home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpaut Usia 12 Tahun, Eric Shinhwa Pacari Aktris Na Hye Mi

Rabu, 09 April 2014 09:19 by ningcil | 27402 hits
Terpaut Usia 12 Tahun, Eric Shinhwa Pacari Aktris Na Hye Mi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai hubungan asmara para idola K-Pop kembali menghiasi pemberitaan. Setelah sebelumnya selalu mengungkit-ungkit masalah pernikahan, kini akhirnya hubungan asmara Eric Mun Shinhwa terungkap.

Menurut beberapa laporan dari media lokal, Eric dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Na Hye Mi. Hubungan keduanya pun memiliki jarak usia yang cukup jauh, yaitu terpaut 12 tahun.

Rupanya, hubungan asmara yang dijalin oleh Eric dan Na Hye Min bukanlah hal yang baru bagi para fans Shinhwa, setelah sebelumnya sudah beberapa kali berhembus kabar bahwa pria 35 tahun tersebut memang sering putus nyambung dengan Na Hye Mi.

Seorang sumber yang kenal dekat dengan pasangan ini pun membenarkan hal tersebut. “Hubungan keduanya sudah diketahui oleh fans, sehingga jika kalian mencari nama Eric di situs perncarian, nama Na Hye Min juga akan ikut muncul,” ujar sumber tersebut dikutip Soompi.

Kabar mengenai hubungan asmara keduanya mulai muncul ke permukaan setelah keduanya diduga kembali bersama saat Na Hye Mi terlihat menghadiri konser peringatan 16 tahun Shinhwa pada Maret lalu.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Bahkan wanita yang pernah membintangi drama ‘Unstoppable High Kick’ ini menunjukkan perhatiannya pada Eric selama konser berlangsung. Keduanya juga dikabarkan sering terlihat jalan-jalan bersama disebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di dekat rumah Eric.

Pernyataan mengenai kebenaran hubungan salah satu idola K-Pop legendaris dengan sang aktris tersebut pun dikonfirmasi oleh perwakilan dari Eric. “Memang benar jika keduanya sedang berpacaran,” ujar perwakilan Eric tersebut pada Soompi.

Namun pihak agensi hingga kini masih belum dapat memberikan konfirmasi mengenai kebenaran hubungan keduanya dan meminta waktu untuk menanyakan sendiri pada kedua pihak yang bersangkutan mengenai rumor ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)