home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya 'Sonichi Nyoblos' Pemilu 2014 ala Member JKT48!

Rabu, 09 April 2014 15:54 by syaifan | 3441 hits
Serunya 'Sonichi Nyoblos' Pemilu 2014 ala Member JKT48!
jkt48.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasa tampil sebagai ‘caleg’ di pemilihan senbatsu, kali ini giliran member idol group JKT48 yang harus memilih para caleg di Pemilihan Umum legislatif pada Rabu (9/4) pagi tadi. Bagi sebagian besar member JKT48, Pemilu 2014 ini adalah pengalaman pertama mereka untuk memilih calon anggota DPRD, DPR, dan DPD Republik Indonesia.

Keseruan para member JKT48 setelah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara masing-masing pun mereka bagikan di Twitter beberapa saat yang lalu. Mereka pun juga menyarankan kepada penggemar mereka agar tidak golput dan memilih yang terbaik.

“Shonichi nyoblos. Gatau terlalu niat apa bersemangat celupin kelingkingnya,” kicau Riskha Fairunnisa, member Tim KIII JKT48.

Sedikit berbeda dengan Riskha, member JKT48 lainnya yaitu Beby justru menyarankan agar mencoblos calon anggota legislatif yang memiliki wajah atau nama yang mirip dengan member favorit penggemar di JKT48.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

“Karena bilik TPS nya mirip bilik handshake, coblos yang muka/nama nya mirip oshi!” candanya.

Lain dengan Riskha dan Beby, Delima justru malah ‘menggombal’ soal Sonichi Nyoblos ini dengan menuliskan, “Tinta pemilu bisa ilang dalam 2 hari, tapi tinta ku padamu tak lekang oleh waktu wkwkwkwkwkw.”

Waah.. ternyata pengalaman mencoblos pertama member JKT48 ini seru-seru ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)