SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan B2ST Tunda Waktu Comebacknya Hingga Bulan Mei

Rabu, 09 April 2014 16:17 by citra09 | 2523 hits
Ini Alasan B2ST Tunda Waktu Comebacknya Hingga Bulan Mei
MBC Showtime

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya mengungkap akan comeback lewat lagu terbarunya pada April mendatang, seperti yang disampaikan oleh sang leader, Doojoon, salah satu boy group papan atas Korea, B2ST pun terpaksa menunda comebacknya tersebut menjadi bulan Mei.

Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi B2ST, Cube Entertainment kepada MyDaily pada Rabu (09/04). “B2ST akan comeback pada pertengahan Mei. Comeback mereka awalnya direncanakan pada bulan April atau awal Mei. Namun demi kualitas album maka kami menundanya,” tutur pihak Cube, dilansir Allkpop.

Konsep visual dan image terbaru dari penampilan B2ST pun juga menjadi alasan tertundanya comeback B2ST, dan membuat para B2UTY (sebutan fans B2ST) harus menunggu cukup lama, yaitu hingga pertengahan Mei.

Baca juga: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

“Mereka (B2ST) sedang bereksperimen dengan berbagai hal terkait proses rekaman dan konsep visual. Kalian akan melihat sisi lain dari B2ST yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya,” lanjut pihak agensi.

Sambil menunggu comeback B2ST, fans akan dimanjakan dengan penampilan B2ST dalam program reality show terbaru mereka bertajuk ‘Showtime – Burning the Beast’ yang siap tayang dalam waktu dekat.  

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)