SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan B2ST Tunda Waktu Comebacknya Hingga Bulan Mei

Rabu, 09 April 2014 16:17 by citra09 | 2499 hits
Ini Alasan B2ST Tunda Waktu Comebacknya Hingga Bulan Mei
MBC Showtime

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya mengungkap akan comeback lewat lagu terbarunya pada April mendatang, seperti yang disampaikan oleh sang leader, Doojoon, salah satu boy group papan atas Korea, B2ST pun terpaksa menunda comebacknya tersebut menjadi bulan Mei.

Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi B2ST, Cube Entertainment kepada MyDaily pada Rabu (09/04). “B2ST akan comeback pada pertengahan Mei. Comeback mereka awalnya direncanakan pada bulan April atau awal Mei. Namun demi kualitas album maka kami menundanya,” tutur pihak Cube, dilansir Allkpop.

Konsep visual dan image terbaru dari penampilan B2ST pun juga menjadi alasan tertundanya comeback B2ST, dan membuat para B2UTY (sebutan fans B2ST) harus menunggu cukup lama, yaitu hingga pertengahan Mei.

Baca juga: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

“Mereka (B2ST) sedang bereksperimen dengan berbagai hal terkait proses rekaman dan konsep visual. Kalian akan melihat sisi lain dari B2ST yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya,” lanjut pihak agensi.

Sambil menunggu comeback B2ST, fans akan dimanjakan dengan penampilan B2ST dalam program reality show terbaru mereka bertajuk ‘Showtime – Burning the Beast’ yang siap tayang dalam waktu dekat.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di antara kamu pasti ada yang memiliki saudara perempuan, ada juga yang tidak. Nah, pasti menyenangkan membayangkan siapa ya kira kira seleb cewek asal Korea Selatan yang asyik untuk jadi saudara perempuanmu? Dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang mereka miliki, ini dia 8 seleb cewek Korea yang bakal asyik jadi saudara kandungmu. Yuk simak!...
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)