home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD Khawatir dengan Hubungan Tiffany dan Nichkhun 2PM?

Kamis, 10 April 2014 15:47 by ningcil | 23343 hits
Sooyoung SNSD Khawatir dengan Hubungan Tiffany dan Nichkhun 2PM?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu member SNSD kedua yang mengungkapkan hubungan asmaranya ke publik pada Januari lalu, Sooyoung pun kembali dimintai pendapatnya mengenai member SNSD lainnya, Tiffany yang baru saja mempublikasikan hubungannya dengan Nichkhun 2PM minggu lalu.

Sebagai salah satu orang terdekat Tiffany, Sooyoung yang menjadi MC acara televisi ‘One Night of TV Entertainment’ pun ikut dimintai komentarnya mengenai pasangan yang baru saja mengikuti jejaknya dengan ikut mempublikasikan hubungan asmara mereka.

Pacar aktor Jung Kyung Ho ini pun ditanyai oleh rekan sesama MC-nya, Yoon Do Hyun apakah dirinya telah mengetahui Tiffany dan Nichkhun berpacaran sebelum berita tersebut mencuat di berbagai pemberitaan.

Mengetahui jika sang sahabat memacari seseorang yang juga merupakan member grup idola ternama, Sooyoung pun mengungkapkan rasa bahagia sekaligus kekhawatirannya.

“Kami (SNSD) setengah khawatir dan setengah bahagia dan menyelamati atas hubungan mereka. Kami juga merasa tidak pada para fans karena berita tersebut menjadi sebuah permasalahan diluar promosi album kami,” jawab Sooyoung.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Namun Sooyoung melanjutkan, “Aku harap mereka dapat melihat hubungan asmara Tiffany dan Nichkhun dalam sudut pandang postif.”

Sebelumnya Sooyoung juga pernah memberikan komentarnya mengenai kebahagiaannya atas hubungan asmara YoonA dengan aktor Lee Seung Gi tepat sebelum hubungan asmaranya sendiri dengan aktor Jung Kyung Ho juga ikut muncul di pemberitaan.

Semoga hubungan asmara para member SNSD ini langgeng terus ya Dreamers ^^

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)