home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Juga Jadi Inspirasi Ed Sheeran di Lagu 'Sing'?

Senin, 14 April 2014 16:20 by syaifan | 2098 hits
Taylor Swift Juga Jadi Inspirasi Ed Sheeran di Lagu 'Sing'?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu Ed Sheeran digosipkan menulis lagu tentang sahabatnya yang juga penyanyi ternama Taylor Swift, kali ini Ed kembali mengungkapkan siapa-siapa saja yang menjadi inspirasinya dalam menulis lagu di album terbarunya, ‘X’.

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Ed mengungkapkan dalam sebuah acara talkshow bersama dengan Ellen K. bahwa ternyata ada seseorang yang misterius yang merupakan sumber inspirasinya saat menulis single terbarunya yang berjudul ‘Sing’.

“Ini adalah album yang paling jujur yang pernah aku buat. Setiap aku merasakan sesuatu, aku coba pikirkan kembali, lalu aku tuliskan menjadi sebuah lagu,” ungkap Ed.

“Untuk lagu ‘Sing’ ini, aku bercerita soal pengalamanku saat aku bertemu dengan seseorang di Las Vegas tahun lalu. Kami makan siang bersama, makan sushi lebih tepatnya,” kata Ed lagi.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Namun, Ed hanya menerangkan soal asal usul lagu tersebut sebatas pertemuannya dengan orang tersebut. Ia pun tidak menjelaskan jenis kelamin orang misterius yang ia temui di Las Vegas tersebut.

Namun, saat ditanya apakah orang tersebut adalah Taylor Swift, Ed pun langsung menyanggahnya dan mengatakan bahwa lagu tersebut tidak ada hubungannya dengan Swift.

“Ya, ini bisa dikatakan cukup misterius dan membuat kalian penasaran,” pungkas Ed.

Hmm.. siapa ya kira-kira? Apa mungkin Taylor Swift lagi? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)