SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis YG Entertainment Tunjukkan Aksi Panggung Memukau di Pembukaan Konser YG Family!

Senin, 14 April 2014 15:47 by citra09 | 3761 hits
Artis YG Entertainment Tunjukkan Aksi Panggung Memukau di Pembukaan Konser YG Family!
StarNews

DREAMERSRADIO.COM - Lama ditunggu penampilannya sebagai satu keluarga di atas panggung, para artis yang tergabung dalam YG Entertainment akhirnya kembali menunjukkan aksi memukaunya di satu panggung yang sama dalam konser bertajuk ‘YG Family 2014 World Tour: Power In Japan’.

Pada Sabtu (12/04) dan Minggu (13/04), para artis YG Entertainment, seperti Big Bang, 2NE1, WINNER, Lee Hi, Epik High dan Tim B sukses membuka konser tur dunia YG Family di Kyocera Dome, Osaka.

Tak tanggung-tanggung, dalam dua hari konser, keluarga besar YG Entertainment ini berhasil mengumpulkan sekitar 50 ribu penonton. Berbagai penampilan dan aksi memukau pun disuguhkan para artis YG Entertainment, mulai dari penampilan solo hingga kolaborasi antar grup.

2NE1 membuka konser tersebut menyanyikan lagu ‘Crush’, yang diikuti oleh lagu ‘Fire’, ‘Come Back Home’, dan ‘Gotta Be You’. Grup rookie YG Entertainment yang belum resmi debut, WINNER juga menghibur fans lewat lagu ‘Go Up’ versi Jepang dan lagu ‘Missing You’ milik 2NE1.

Baca juga: YG Entertainment Tanggapi Aksi Boikot yang Dilakukan Fans iKON

Grup hip hop, Epik High menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Fly’, ‘Love Love Love’, dan ‘Don’t Hate Me’, yang dilanjutkan oleh penampilan Big Bang membawakan lagu hitsnya seperti ‘Haru Haru’, ‘Blue’, dan ‘Fantastic Baby’, serta Lee Hi yang membawakan lagu ‘1,2,3,4’.

Aksi memukau lainnya yang sukses disambut antusias oleh para fans adalah berbagai penampilan kolaborasi, seperti WINNER yang menyanyikan ‘Just Another Boy’ bersama Tim B, G-Dragon dan CL yang menyanyikan ‘The Baddest Servant Boy’ dan ‘MTBD’, serta kolaborasi T.O.P, Dara 2NE1, dan min Ho WINNER menyanyikan lagu ‘Doom Dada’.

Konser ditutup dengan lagu ‘Gangnam Style’ milik Psy, 2NE1 dengan lagu ‘Go Away’ dan Big Bang dengan lagu ‘Fantastic Baby’. Konser YG Family akan dilanjutkan di Tokyo pada 3 dan 4 Mei mendatang, dan dilanjutkan ke negara lainnya di Asia. Wah, semoga YG Family mampir ke Jakarta juga ya!^^

(ctr/photo: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, Siwon Super Junior telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea yaitu wajib militer (wamil). Tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama ini, jadwal perdana usai menyelesaikan wamil nya pun telah dirilis. Namun, bukan bersama grupnya, Siwon justru mendapat ‘tugas’ untuk pergi ke Vietnam....
  • HOT !
    Kesuksesan boy group rookie Wanna One memang sudah tak perlu lagi diragukan. Tak hanya langsung berhasil menyabet peringkat pertama di berbagai chart musik meski baru debut, boy group naungan YMC Entertainment ini juga seolah muncul bak virus yang menyerang para K Popers di seluruh dunia....
  • HOT !
    Para penggemar selebriti asal Korea Selatan di Indonesia nampaknya benar benar dimanjakan pada tahun ini. Pasalnya, setelah dibanjiri oleh jadwal jumpa fans para aktor dan juga tur konser idola K Pop, kini ada lagi acara yang akan menghadirkan tiga bintang ternama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)