home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis YG Entertainment Tunjukkan Aksi Panggung Memukau di Pembukaan Konser YG Family!

Senin, 14 April 2014 15:47 by citra09 | 4188 hits
Artis YG Entertainment Tunjukkan Aksi Panggung Memukau di Pembukaan Konser YG Family!
StarNews

DREAMERSRADIO.COM - Lama ditunggu penampilannya sebagai satu keluarga di atas panggung, para artis yang tergabung dalam YG Entertainment akhirnya kembali menunjukkan aksi memukaunya di satu panggung yang sama dalam konser bertajuk ‘YG Family 2014 World Tour: Power In Japan’.

Pada Sabtu (12/04) dan Minggu (13/04), para artis YG Entertainment, seperti Big Bang, 2NE1, WINNER, Lee Hi, Epik High dan Tim B sukses membuka konser tur dunia YG Family di Kyocera Dome, Osaka.

Tak tanggung-tanggung, dalam dua hari konser, keluarga besar YG Entertainment ini berhasil mengumpulkan sekitar 50 ribu penonton. Berbagai penampilan dan aksi memukau pun disuguhkan para artis YG Entertainment, mulai dari penampilan solo hingga kolaborasi antar grup.

2NE1 membuka konser tersebut menyanyikan lagu ‘Crush’, yang diikuti oleh lagu ‘Fire’, ‘Come Back Home’, dan ‘Gotta Be You’. Grup rookie YG Entertainment yang belum resmi debut, WINNER juga menghibur fans lewat lagu ‘Go Up’ versi Jepang dan lagu ‘Missing You’ milik 2NE1.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Grup hip hop, Epik High menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Fly’, ‘Love Love Love’, dan ‘Don’t Hate Me’, yang dilanjutkan oleh penampilan Big Bang membawakan lagu hitsnya seperti ‘Haru Haru’, ‘Blue’, dan ‘Fantastic Baby’, serta Lee Hi yang membawakan lagu ‘1,2,3,4’.

Aksi memukau lainnya yang sukses disambut antusias oleh para fans adalah berbagai penampilan kolaborasi, seperti WINNER yang menyanyikan ‘Just Another Boy’ bersama Tim B, G-Dragon dan CL yang menyanyikan ‘The Baddest Servant Boy’ dan ‘MTBD’, serta kolaborasi T.O.P, Dara 2NE1, dan min Ho WINNER menyanyikan lagu ‘Doom Dada’.

Konser ditutup dengan lagu ‘Gangnam Style’ milik Psy, 2NE1 dengan lagu ‘Go Away’ dan Big Bang dengan lagu ‘Fantastic Baby’. Konser YG Family akan dilanjutkan di Tokyo pada 3 dan 4 Mei mendatang, dan dilanjutkan ke negara lainnya di Asia. Wah, semoga YG Family mampir ke Jakarta juga ya!^^

(ctr/photo: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)