SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis YG Entertainment Tunjukkan Aksi Panggung Memukau di Pembukaan Konser YG Family!

Senin, 14 April 2014 15:47 by citra09 | 3799 hits
Artis YG Entertainment Tunjukkan Aksi Panggung Memukau di Pembukaan Konser YG Family!
StarNews

DREAMERSRADIO.COM - Lama ditunggu penampilannya sebagai satu keluarga di atas panggung, para artis yang tergabung dalam YG Entertainment akhirnya kembali menunjukkan aksi memukaunya di satu panggung yang sama dalam konser bertajuk ‘YG Family 2014 World Tour: Power In Japan’.

Pada Sabtu (12/04) dan Minggu (13/04), para artis YG Entertainment, seperti Big Bang, 2NE1, WINNER, Lee Hi, Epik High dan Tim B sukses membuka konser tur dunia YG Family di Kyocera Dome, Osaka.

Tak tanggung-tanggung, dalam dua hari konser, keluarga besar YG Entertainment ini berhasil mengumpulkan sekitar 50 ribu penonton. Berbagai penampilan dan aksi memukau pun disuguhkan para artis YG Entertainment, mulai dari penampilan solo hingga kolaborasi antar grup.

2NE1 membuka konser tersebut menyanyikan lagu ‘Crush’, yang diikuti oleh lagu ‘Fire’, ‘Come Back Home’, dan ‘Gotta Be You’. Grup rookie YG Entertainment yang belum resmi debut, WINNER juga menghibur fans lewat lagu ‘Go Up’ versi Jepang dan lagu ‘Missing You’ milik 2NE1.

Baca juga: 14 Tahun Bersama, Goo Hye Sun Pilih Hengkang dari YG Entertainment

Grup hip hop, Epik High menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Fly’, ‘Love Love Love’, dan ‘Don’t Hate Me’, yang dilanjutkan oleh penampilan Big Bang membawakan lagu hitsnya seperti ‘Haru Haru’, ‘Blue’, dan ‘Fantastic Baby’, serta Lee Hi yang membawakan lagu ‘1,2,3,4’.

Aksi memukau lainnya yang sukses disambut antusias oleh para fans adalah berbagai penampilan kolaborasi, seperti WINNER yang menyanyikan ‘Just Another Boy’ bersama Tim B, G-Dragon dan CL yang menyanyikan ‘The Baddest Servant Boy’ dan ‘MTBD’, serta kolaborasi T.O.P, Dara 2NE1, dan min Ho WINNER menyanyikan lagu ‘Doom Dada’.

Konser ditutup dengan lagu ‘Gangnam Style’ milik Psy, 2NE1 dengan lagu ‘Go Away’ dan Big Bang dengan lagu ‘Fantastic Baby’. Konser YG Family akan dilanjutkan di Tokyo pada 3 dan 4 Mei mendatang, dan dilanjutkan ke negara lainnya di Asia. Wah, semoga YG Family mampir ke Jakarta juga ya!^^

(ctr/photo: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)