home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ajak Penggemar Jadi DJ untuk Single Terbarunya, 'You & I'!

Selasa, 15 April 2014 09:08 by syaifan | 1277 hits
One Direction Ajak Penggemar Jadi DJ untuk Single Terbarunya, 'You & I'!
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu Liam Payne dari One Direction merilis single ‘You & I’ versi remixnya, kali ini One Direction memberikan pengumuman soal perilisan single terbarunya tersebut. Nggak cuma member saja yang berhak meremix lagu tersebut, tapi para penggemar mereka juga diperkenankan untuk menjadi DJ dadakan!

Seperti dikutip dari laman resmi One Direction, mereka menuliskan bahwa kesempatan tersebut terbuka bagi semua penggemar One Direction.

“Kami baru saja mengumumkan bahwa ‘You & I’ akan menjadi single terbaru kami. Dan Liam baru saja merilis versi remixnya. Kalian pun juga bisa mendapatkan kesempatan tersebut dengan mengirimkan versi remix karya kalian,” tulis mereka.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Nantinya, karya remix yang masuk ke One Direction akan dipilih oleh member untuk jadi yang terbaik. Setelah itu, lagu remix karya penggemar tersebut akan dimasukkan ke kanal Souncloud One Direction dan akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

“Kami akan memasukan lagu terbaik yang kami pilih ke kanal Soundcloud dan akan mendapatkan hadiah spesial,” tulis mereka lagi.

Hmm.. mungkin Dreamers dan Directioners ada yang berminat? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)