SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ajak Penggemar Jadi DJ untuk Single Terbarunya, 'You & I'!

Selasa, 15 April 2014 09:08 by syaifan | 1195 hits
One Direction Ajak Penggemar Jadi DJ untuk Single Terbarunya, 'You & I'!
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu Liam Payne dari One Direction merilis single ‘You & I’ versi remixnya, kali ini One Direction memberikan pengumuman soal perilisan single terbarunya tersebut. Nggak cuma member saja yang berhak meremix lagu tersebut, tapi para penggemar mereka juga diperkenankan untuk menjadi DJ dadakan!

Seperti dikutip dari laman resmi One Direction, mereka menuliskan bahwa kesempatan tersebut terbuka bagi semua penggemar One Direction.

“Kami baru saja mengumumkan bahwa ‘You & I’ akan menjadi single terbaru kami. Dan Liam baru saja merilis versi remixnya. Kalian pun juga bisa mendapatkan kesempatan tersebut dengan mengirimkan versi remix karya kalian,” tulis mereka.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Nantinya, karya remix yang masuk ke One Direction akan dipilih oleh member untuk jadi yang terbaik. Setelah itu, lagu remix karya penggemar tersebut akan dimasukkan ke kanal Souncloud One Direction dan akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

“Kami akan memasukan lagu terbaik yang kami pilih ke kanal Soundcloud dan akan mendapatkan hadiah spesial,” tulis mereka lagi.

Hmm.. mungkin Dreamers dan Directioners ada yang berminat? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)