home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis YG Entertainment Akan Tampil Bergantian dengan Lady GaGa di Festival Musik Seoul!

Selasa, 15 April 2014 17:17 by citra09 | 2605 hits
Artis YG Entertainment Akan Tampil Bergantian dengan Lady GaGa di Festival Musik Seoul!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyatukan musik dari dua benua yang berbeda, sebuah festival musik bertajuk ‘AIA Real Life: Now Festival 2014’ siap digelar dan akan menghadirkan para musisi papan atas untuk menghibur para fans di seluruh dunia.

Dalam festival musik yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan tersebut, salah satu musisi ternama dunia, Lady GaGa akan tampil bersama para idola K-Pop yang tergabung dalam agensi YG Entertainment, seperti Big Bang, Psy, 2NE1, WINNER, dan lainnya.

Festival ini merupakan hasil kerja sama antara Live Nation, YG Entertainment, dan AIA Group yang baru-baru ini juga telah mengumumkan, “Kami akan meluncurkan ‘AIA Real Life: Now Festival 2014’ siap yang akan membuka paradigma baru untuk festival musik.”

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

AIA Group Korea akan bertindak sebagai sponsor global, melanjutkan kampanye brand mereka yaitu ‘The Real Life Company’ sambil mendanai festival tersebut. YG Entertainment juga mengumumkan bahwa Psy, Big Bang, 2NE1, WINNER, dan lainnya akan tampil di festival tersebut dan akan memberikan penampilan yang tak terlupakan di hadapan fans.

Berdasarkan akun Facebook resminya, festival tersebut akan digelar selama dua hari, pada 15 dan 16 Agustus mendatang. Artis YG Family akan tampil pada 15 Agustus, sementara Lady GaGa akan tampil pada 16 Agustus, bertempat di Jamsil Sports Complex Main Stadium, Seoul.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)