home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam Tinggi, Miley Cyrus akan Batalkan Konsernya Lagi?

Selasa, 15 April 2014 18:48 by syaifan | 1283 hits
Demam Tinggi, Miley Cyrus akan Batalkan Konsernya Lagi?
ELLE Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus tampaknya masih belum berada dalam kondisi kesehatan yang lebih baik. Beberapa waktu jam yang lalu, ia dikabarkan masih menderita demam dan batuk yang tak kunjung sembuh. Hal ini tentu saja bisa kembali berakibat pembatalan konser ‘Bangerz Tour’-nya.

Dikutip dari laman Twitter-nya, Miley Cyrus menuliskan bahwa ia kini masih mengalami demam. Padahal, ia sendiri malam ini dijadwalkan akan menggelar konser di Sprint Center, Kansas, Amerika Serikat (15/4).

“Aku bangun tidur dalam keadaan seperti ini. #SICK. Demam, pergilah!” tulis Miley dalam kicauannya pagi tadi (15/4).

Sebelumnya, pada pekan lalu Miley juga sempat membatalkan konsernya di North Carolina, Amerika Serikat hanya setengah jam sebelum konser mulai karena ia terserang flu luar biasa secara mendadak.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tentu saja, kejadian tersebut tidak diinginkan terjadi lagi oleh para penggemarnya yang akan menyaksikan konsernya malam nanti.

Sejauh ini, Miley sendiri belum memberikan komentar apa-apa lagi soal konsernya yang akan sangat dipengaruhi oleh kondisi kesehatannya tersebut.

Waah.. cepat sembuh ya, Miley! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)