home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Terlibat Cinta Lokasi, Zac Efron Pacaran dengan Halston Sage

Selasa, 15 April 2014 19:00 by ningcil | 4804 hits
Kembali Terlibat Cinta Lokasi, Zac Efron Pacaran dengan Halston Sage
justjared.jr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kejadian ‘seru’ yang melibatkan dirinya di panggung MTV Movie Awards bersama Rita Ora, Zac Efron kembali membuat banyak fans wanitanya heboh karena dirinya kini tak lagi menjomblo. Zac Efron dikabarkan berpacaran dengan aktris Halston Sage.

Lagi-lagi Zac Efron pun terlibat cinta lokasi dengan rekan aktingnya tersebut yang sama-sama membintangi film terbaru ‘Neighbors’. Hal ini seperti yang dilaporkan seorang sumber secara ekslusif pada E! Online.

“Mereka kini menjadi pasangan,” ujar sumber tersebut. “Mereka saling suka saat syuting film  bersama dan sejak Zac masuk panti rehabilitasi, keduanya menjadi dekat. Zac sangat baik pada Halston.”

Sebelum berita mengenai keduanya yang berpacaran, Zac dan Halston terlihat menghadiri pertandingan Los Angeles Lakers di Staples Center awal April lalu. Padahal saat itu, Halston masih dikabarkan berpacaran dengan bintang Glee, Chord Overstreet.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Seminggu setelah foto keduanya yang sedang bersama muncul, Halston pun mengumumkan bahwa hubungannya dengan sang pacar kandas.

Tak perlu waktu lama untuk move on, Halston pun dikabarkan berpacaran dengan Zac Efron, meski dirinya sempat absen di ajang penghargaan MTV Movie Awards untuk melihat Zac dilucuti pakaiannya oleh Rita Ora saat menerima penghargaan ‘Best Shirtless Awards’.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)