home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Ungkap Cerita Lucu di Balik Pembuatan MV 'Overdose'

Rabu, 16 April 2014 16:00 by citra09 | 48260 hits
Chanyeol EXO Ungkap Cerita Lucu di Balik Pembuatan MV 'Overdose'
exoxoxoxo.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu oleh para fans akhirnya tiba! Yap, pada Selasa (15/04), EXO akhirnya menggelar showcase jelang comebacknya, sekaligus tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Overdose’ untuk pertama kalinya.

Dalam showcase yang digelar di Jamsil Arena, Seoul tersebut, EXO juga merilis video musik ‘Overdose’, dan juga menceritakan berbagai momen unik saat proses syuting video musik berlangsung.

Dimulai dari Baekhyun yang mengaku dengan jujur bahwa dirinyalah yang paling banyak melakukan kesalahan saat proses syuting, dan Chanyeol yang membocorkan bahwa video musik tersebut kembali diambil dengan metode one-take.

Rapper  EXO-K tersebut pun kemudian menceritakan momen unik di balik proses syuting dengan metode one-take tersebut, saat para member EXO-K berlarian dan menghindar dari bidikan kamera saat bergantian dengan EXO-M.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Ketika giliran EXO-M yang muncul di kamera, kami tak bisa terlihat di kamera, jadi kami bersembunyi di manapun dan berpencar untuk menghindari kamera, dan itu benar-benar sangat menyenangkan,” tutur Chanyeol, dilansir Enewsworld.

Setelah menggelar showcase, EXO siap untuk merilis mini albumnya yang bertajuk ‘Overdose’ pada 21 April mendatang, disusul dengan kegiatan promosi secara terpisah. EXO-K akan fokus berpromosi di Korea, sementara EXO-M akan fokus berpormosi di Cina.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)