SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Ungkap Cerita Lucu di Balik Pembuatan MV 'Overdose'

Rabu, 16 April 2014 16:00 by citra09 | 46906 hits
Chanyeol EXO Ungkap Cerita Lucu di Balik Pembuatan MV 'Overdose'
exoxoxoxo.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu oleh para fans akhirnya tiba! Yap, pada Selasa (15/04), EXO akhirnya menggelar showcase jelang comebacknya, sekaligus tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Overdose’ untuk pertama kalinya.

Dalam showcase yang digelar di Jamsil Arena, Seoul tersebut, EXO juga merilis video musik ‘Overdose’, dan juga menceritakan berbagai momen unik saat proses syuting video musik berlangsung.

Dimulai dari Baekhyun yang mengaku dengan jujur bahwa dirinyalah yang paling banyak melakukan kesalahan saat proses syuting, dan Chanyeol yang membocorkan bahwa video musik tersebut kembali diambil dengan metode one-take.

Rapper  EXO-K tersebut pun kemudian menceritakan momen unik di balik proses syuting dengan metode one-take tersebut, saat para member EXO-K berlarian dan menghindar dari bidikan kamera saat bergantian dengan EXO-M.

Baca juga: Para Idola K-Pop Paling Hits Ini Raih Penghargaan 'Instagram Korea Awards 2017'!

“Ketika giliran EXO-M yang muncul di kamera, kami tak bisa terlihat di kamera, jadi kami bersembunyi di manapun dan berpencar untuk menghindari kamera, dan itu benar-benar sangat menyenangkan,” tutur Chanyeol, dilansir Enewsworld.

Setelah menggelar showcase, EXO siap untuk merilis mini albumnya yang bertajuk ‘Overdose’ pada 21 April mendatang, disusul dengan kegiatan promosi secara terpisah. EXO-K akan fokus berpromosi di Korea, sementara EXO-M akan fokus berpormosi di Cina.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)