home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, SuJu, SuJu-M, dan EXO Menang Besar di Ajang Penghargaan Musik Bergengsi Cina!

Rabu, 16 April 2014 16:25 by citra09 | 4445 hits
Wow, SuJu, SuJu-M, dan EXO Menang Besar di Ajang Penghargaan Musik Bergengsi Cina!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Para grup idola asuhan SM Entertainment kembali membuktikan popularitas mereka yang begitu besar di Asia, salah satunya adalah Cina, setelah baru-baru ini Super Junior, Super Junior-M, dan EXO menyabet trophy di ajang penghargaan musik bergengsi Cina, ‘Yinyuetai V Chart Awards’.

Digelar pada Selasa (15/04) lalu di Beijing, sub grup Super Junior, Super Junior-M berhasil menyabet penghargaan tertinggi, yaitu ‘Album of the Year’ untuk kategori artis Cina, sementara EXO menyabet trophy ‘Album of the Year’ untuk kategori artis Korea.

Meski lama tak tampil di Cina, namun Super Junior berhasil menyabet trophy penghargaan untuk kategori ‘Most Popular Singer’ dan ‘Best Group’ dalam kategori artis Korea, yang kembali menunjukkan bahwa Super Junior masih memiliki basis fans kuat di negeri tirai bambu tersebut.

Meski tak bisa hadir karena berbenturan dengan showcase comebacknya, namun EXO mengirimkan video ucapan terima kasih dan menuturkan, “Kami ingin berterima kasih kepada semua fans kami. Kami tak bisa menghadiri acara ini, tetapi kami ingin hadir lain kali dan memberikan penampilan kami. Terima kasih terlah memberikan penghargaan besar dan kami akan terus bekerja keras.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Saat menerima trophy ‘Album of the Year’, para member Super Junior-M menuturkan, “Terima kasih telah memberikan kami penghargaan sebesar ini dan kami juga berterima kasih pada fans karena telah memberikan banyak cinta untuk kami. Kami akan memperlihatkan sisi diri kami yang lebih baik.”

Beberapa idola K-Pop yang juga berhasil meraih penghargaan di ajang penghargaan tersebut di antaranya adalah CNBLUE dan BTS. Super Junior-M saat ini tengah mempromosikan ‘Swing’, sementara EXO akan mempromosikan mini album terbarunya, ‘Overdose’  di Korea dan Cina.

Wah, sekali lagi selamat untuk Super Junior, Super Junior-M, dan EXO!^^

(ctr/photo: MWave)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)