home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Adik Paul Walker Siap Hidupkan Karakter Brian O’Conner di ‘Fast & Furious 7’

Rabu, 16 April 2014 20:00 by ningcil | 4660 hits
Dua Adik Paul Walker Siap Hidupkan Karakter Brian O’Conner di ‘Fast & Furious 7’
screenrant.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kematian tragis aktor ‘Fast & Furious’ Paul Walker November 2013 lalu, publik pun sempat mendengar kabar mengenai sang adik yang akan melanjutkan karakter Paul di film ketujuh. Ternyata rumor tersebut benar adanya, seperti yang diumumkan laman Facebook resmi ‘Fast & Furious 7’ baru-baru ini.

Dalam postingan terbaru di laman Facebook ‘Fast & Furious 7’ tersebut, disebutkan bahwa dua orang adik Paul Walker, Caleb dan Cody Walker akan melanjutkan perjuangan sang kakak dalam film yang membesarkan nama mendiang.

Fast & Furious saga adalah tentang keluarga,” tulis postingan tersebut. “Semua karakter terhubung dengan ikatan keluarga, dan itulah bagaimana cara kami bekerjasama satu sama lain selama lebih dari 13 tahun.”

Dalam postingan tersebut dikabarkan bahwa Paul telah memfilmkan adegan dramatis dan adegan laga untuk ‘Fast & Furious 7’. Oleh karena itu pihak produksi, Paramount Pictures meminta dua adik lelaki Paul, Caleb dan Cody untuk masuk ke dalam ‘keluarga’ mereka dan menyempurnakan adegan yang telah difilmkan oleh mendiang kakak mereka sebelum nyawanya terenggut akibat kecelakaan tragis.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

“Melihat mereka berdua di lokasi syuting membuat kami merasa jika Paul juga berada disana,” lanjut postingan tersebut. Pihaknya juga mengatakan jika adegan terakhir yang dilakukan Paul merupakan adegan paling penting yang pernah mereka lakukan.

“Itu akan membuat karakter Brian O’Conner akan tetap hidup dan membiarkan kita bersukacita atas perannya. Kami ingin punya sejenak kesempatan untuk fans secara langsung dan terimakasih untuk cinta dan dukungan yang telah kalian tunjukkan selama kami meneruskan pekerjaan kami,” tutup postingan tersebut.

Sekuel ‘Fast & Furious 7’ telah melanjutkan syuting mereka di bulan lalu dan akan tayang pada 15 April 2015 mendatang.

(ncl/eonline)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)