SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Larang Anak-anak Datang ke Konser Mereka!

Kamis, 17 April 2014 10:53 by syaifan | 2328 hits
One Direction Larang Anak-anak Datang ke Konser Mereka!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction, akhirnya bersiap untuk kembali mengguncang panggung tur dunianya dalam waktu dekat. Beragam persiapan sudah dilakukan oleh kelima member One Direction sejak jauh-jauh hari demi menghibur para penggemarnya, Directioners.

Namun, di tur dunianya kali ini One Direction sepertinya memang ingin memanjakan penggemarnya lebih banyak dibanding tur dunia sebelumnya. Hal itu terlihat dari beberapa aturan yang diterapkan di tur bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ tersebut.

Seperti dikutip dari Digital Spy, One Direction menegaskan bahwa mereka melarang anak-anak dibawah usia 12 tahun untuk datang ke konser mereka. Kebijakan tersebut mereka terapkan semata-mata untuk keselamatan para penggemar mereka.

Rencananya, peraturan tersebut akan diterapkan pada konser perdana mereka di Stadium of Lights, Sunderland pada Mei mendatang.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Peraturan ini diterapkan oleh pihak promotor karena untuk keselamatan semua penonton yang akan hadir menyaksikan konser. Dan ini memang akan menjadi standar keamanan dan keselematan yang kami terapkan di Stadium Of Light di setiap pergelaran konser,” ungkap Paul Weir, Kepala Keamanan Stadium Of Light kepada BBC.

Untuk anak-anak berusia 12 hingga 16 tahun, One Direction masih mengizinkan mereka untuk datang ke konser dengan syarat, mereka harus ditemani oleh orang dewasa dan tidak boleh berada di area festival.

Hmm.. apa kalau One Direction konser di Indonesia akan seperti itu juga ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)