home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Larang Anak-anak Datang ke Konser Mereka!

Kamis, 17 April 2014 10:53 by syaifan | 2395 hits
One Direction Larang Anak-anak Datang ke Konser Mereka!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction, akhirnya bersiap untuk kembali mengguncang panggung tur dunianya dalam waktu dekat. Beragam persiapan sudah dilakukan oleh kelima member One Direction sejak jauh-jauh hari demi menghibur para penggemarnya, Directioners.

Namun, di tur dunianya kali ini One Direction sepertinya memang ingin memanjakan penggemarnya lebih banyak dibanding tur dunia sebelumnya. Hal itu terlihat dari beberapa aturan yang diterapkan di tur bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ tersebut.

Seperti dikutip dari Digital Spy, One Direction menegaskan bahwa mereka melarang anak-anak dibawah usia 12 tahun untuk datang ke konser mereka. Kebijakan tersebut mereka terapkan semata-mata untuk keselamatan para penggemar mereka.

Rencananya, peraturan tersebut akan diterapkan pada konser perdana mereka di Stadium of Lights, Sunderland pada Mei mendatang.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Peraturan ini diterapkan oleh pihak promotor karena untuk keselamatan semua penonton yang akan hadir menyaksikan konser. Dan ini memang akan menjadi standar keamanan dan keselematan yang kami terapkan di Stadium Of Light di setiap pergelaran konser,” ungkap Paul Weir, Kepala Keamanan Stadium Of Light kepada BBC.

Untuk anak-anak berusia 12 hingga 16 tahun, One Direction masih mengizinkan mereka untuk datang ke konser dengan syarat, mereka harus ditemani oleh orang dewasa dan tidak boleh berada di area festival.

Hmm.. apa kalau One Direction konser di Indonesia akan seperti itu juga ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)