SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan X-Men, Studio Fox Akan Garap Superhero Baru Mirip Superman!

Kamis, 17 April 2014 23:00 by Dits | 2368 hits
Sukses dengan X-Men, Studio Fox Akan Garap Superhero Baru Mirip Superman!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah film superhero baru akan segera digarap oleh salah satu studio terbesar, 20th Century Fox. Studio yang kini sedang memproduksi film X-Men tersebut dikabarkan mengincar sosok superhero bernama Superior untuk proyek selanjutnya.

Tokoh superhero ini merupakan ciptaan Mark Miller dalam bentuk komik yang terbit dalam jumlah seri terbatas. Superior versi komik diterbitkan pertama kali pada tahun 2010 dan 2012 di bawah penerbit Marvel. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, proyek filmnya nanti akan dipimpin sosok Matthew Vaughn yang bertindak sebagai produsernya. Sebelumnya, Matthew pernah menggarap beberapa film yang sukses dipasaran, film itu adalah Kick-Ass dan X-Men: First Class. 

Saat ini ia tengah disibukkan untuk menyutradarai film Secret Service yang diadaptasi dari karya Mark Miller yang rencananya akan dirilis pada 24 Oktober 2014 mendatang.

Komik Superior diilustrasikan oleh Leinil Francis Yu, komik ini bercerita tentang seorang pemuda yang menderita penyakit multiple sclerosis. Kemudian ia didatangi oleh alien yang berbentuk monyet, ia pun memiliki sebuah permohonan yaitu menjadi superhero seperti Superman, superhero itu bernama Superior.

Baca juga: Ini Dia Isi Pengumuman Besar Marvel Untuk Rilisan Mendatang!

Setelah dikabulkan, ia pun menyadari bahwa monyet tersebut adalah iblis dari neraka. Ia pun  ingin segera kembali ke tubuhnya yang sakit, namun ia harus menjual jiwanya kepada setan.

Untuk menggarap film Superior, saat ini pihak Fox sedang mencari sosok penulis naskahnya. Nama Matt Reilly yang pernah menulis berbagai novel, kabarnya akan jadi kandidat terkuat yang akan dipilih pihak Fox. Sampai berita ini diturunkan, pihak Fox belum mengumumkan kapan film ini akan dirilis.

kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Fox ya Dreamers ^^

(dits/photo: the hollywood reporter)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)