SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu Lady Gaga Ternyata Paling Sulit Dimengerti oleh Warga Inggris!

Jumat, 18 April 2014 16:00 by syaifan | 3657 hits
Wah, Lagu Lady Gaga Ternyata Paling Sulit Dimengerti oleh Warga Inggris!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah lembaga riset musik di Inggris, Blinkbox baru-baru ini merilis sebuah hasil riset terkait penggunaan bahasa dan sastra Inggris dalam lirik lagu sejumlah artis ternama di dunia. Dalam riset tersebut, sejumlah artis dianggap masih memiliki lagu yang liriknya sulit dimengerti oleh warga Inggris.

Salah satu artis yang masuk dalam daftar tersebut adalah Lady Gaga. Penyanyi kontroversial pelantun ‘Applause’ tersebut adalah penyanyi yang lagunya paling sering sulit dimengerti liriknya oleh warga Inggris setelah penyanyi rock Ozzy Osbourne.

Menurut Blinkbox, bahasa yang digunakan oleh Gaga dalam lagu-lagunya mencapai tingkat kesulitan hingga 24% untuk dimengerti masyarakat. Hal ini bisa dilihat sendiri di beberapa lagu Gaga seperti di album ‘Artpop’ misalnya.

Beberapa nama lain seperti Rihanna, Jay Z, Miley Cyrus dan Sean Paul juga masuk dalam daftar tersebut karena penggunaan bahasa yang kurang tepat dan agak sulit dimengerti sehingga membuat penggemar menyalahartikan lagu tersebut.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Sebagai contoh, lagu Rihanna yang berjudul ‘We Found Love’ pada bagian lirik ‘What it takes to come alive’, oleh warga Inggris lebih sering didengar menjadi ‘What it takes to form a line’.

Tentu saja hal ini dapat megurangi esensi dari karya seni lagu yang diciptakan oleh para artis. Namun, hal tersebut juga ternyata bersumber dari si artis tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)