home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu Lady Gaga Ternyata Paling Sulit Dimengerti oleh Warga Inggris!

Jumat, 18 April 2014 16:00 by syaifan | 4081 hits
Wah, Lagu Lady Gaga Ternyata Paling Sulit Dimengerti oleh Warga Inggris!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah lembaga riset musik di Inggris, Blinkbox baru-baru ini merilis sebuah hasil riset terkait penggunaan bahasa dan sastra Inggris dalam lirik lagu sejumlah artis ternama di dunia. Dalam riset tersebut, sejumlah artis dianggap masih memiliki lagu yang liriknya sulit dimengerti oleh warga Inggris.

Salah satu artis yang masuk dalam daftar tersebut adalah Lady Gaga. Penyanyi kontroversial pelantun ‘Applause’ tersebut adalah penyanyi yang lagunya paling sering sulit dimengerti liriknya oleh warga Inggris setelah penyanyi rock Ozzy Osbourne.

Menurut Blinkbox, bahasa yang digunakan oleh Gaga dalam lagu-lagunya mencapai tingkat kesulitan hingga 24% untuk dimengerti masyarakat. Hal ini bisa dilihat sendiri di beberapa lagu Gaga seperti di album ‘Artpop’ misalnya.

Beberapa nama lain seperti Rihanna, Jay Z, Miley Cyrus dan Sean Paul juga masuk dalam daftar tersebut karena penggunaan bahasa yang kurang tepat dan agak sulit dimengerti sehingga membuat penggemar menyalahartikan lagu tersebut.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sebagai contoh, lagu Rihanna yang berjudul ‘We Found Love’ pada bagian lirik ‘What it takes to come alive’, oleh warga Inggris lebih sering didengar menjadi ‘What it takes to form a line’.

Tentu saja hal ini dapat megurangi esensi dari karya seni lagu yang diciptakan oleh para artis. Namun, hal tersebut juga ternyata bersumber dari si artis tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)