SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Belasungkawa Insiden Feri Sewol, EXO Juga Tunda Rilis Album Overdose

Jumat, 18 April 2014 16:40 by ningcil | 5354 hits
Tunjukkan Belasungkawa Insiden Feri Sewol, EXO Juga Tunda Rilis Album Overdose
00linefanfiction.wordpres

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tenggelamnya kapal feri Sewol yang menimbulkan banyak korban memang menimbulkan duka yang mendalam bagi masyarakat Korea Selatan. Masih dalam masa berkabung, Korea Selatan yang unggul di bidang hiburan pun sampai rela untuk menunda atau membatal kegiatan mereka.

Dengan banyaknya program televisi yang bersifat hiburan seperti program musik, drama, talkshow, dan variety show yang memutuskan untuk batal tayang pada Kamis (17/04), beberapa idola K-Pop juga rela untuk menunda comeback serta perilisan album mereka.

Penundaan juga dilakukan oleh boyband yang kini tengah menjadi perbincangan panas, EXO. Seperti dilaporkan MWave, pihak agensi memutuskan untuk menunda perilisan mini album terbaru EXO ‘Overdose’ demi menghargai korban feri Sewol yang tenggelam.

“Keputusan ini dibuat dalam rangka berkabung atas para korban dan berharap orang-orang yang hilang segera kembali dengan selamat. Kami pun meminta pengertian dari semua fans yang menunggu rilisnya album,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Ratusan ribu fans EXO yang telah antusias menyambut perilisan mini album baru EXO tersebut yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 April pun harus lebih bersabar hingga pengumuman terbaru kapan album tersebut akan dirilis.

Pada 15 April lalu EXO telah melakukan acara comeback spesial dengan menampilkan lagu terbaru ‘Overdose’ serta menayangkan MV ‘Overdose’ untuk pertama kalinya di hadapan ribuan fans di Jamsil Stadium.

Dilansir MWave, kabar terbaru melaporkan jika hingga Jumat (17/04) siang jumlah korban tewas tenggelamnya feri Sewol tujuan Pulau Jeju mencapai 28 orang sementara 268 penumpang lainnya masih dinyatakan hilang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)