home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Belasungkawa Insiden Feri Sewol, EXO Juga Tunda Rilis Album Overdose

Jumat, 18 April 2014 16:40 by ningcil | 5518 hits
Tunjukkan Belasungkawa Insiden Feri Sewol, EXO Juga Tunda Rilis Album Overdose
00linefanfiction.wordpres

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tenggelamnya kapal feri Sewol yang menimbulkan banyak korban memang menimbulkan duka yang mendalam bagi masyarakat Korea Selatan. Masih dalam masa berkabung, Korea Selatan yang unggul di bidang hiburan pun sampai rela untuk menunda atau membatal kegiatan mereka.

Dengan banyaknya program televisi yang bersifat hiburan seperti program musik, drama, talkshow, dan variety show yang memutuskan untuk batal tayang pada Kamis (17/04), beberapa idola K-Pop juga rela untuk menunda comeback serta perilisan album mereka.

Penundaan juga dilakukan oleh boyband yang kini tengah menjadi perbincangan panas, EXO. Seperti dilaporkan MWave, pihak agensi memutuskan untuk menunda perilisan mini album terbaru EXO ‘Overdose’ demi menghargai korban feri Sewol yang tenggelam.

“Keputusan ini dibuat dalam rangka berkabung atas para korban dan berharap orang-orang yang hilang segera kembali dengan selamat. Kami pun meminta pengertian dari semua fans yang menunggu rilisnya album,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ratusan ribu fans EXO yang telah antusias menyambut perilisan mini album baru EXO tersebut yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 April pun harus lebih bersabar hingga pengumuman terbaru kapan album tersebut akan dirilis.

Pada 15 April lalu EXO telah melakukan acara comeback spesial dengan menampilkan lagu terbaru ‘Overdose’ serta menayangkan MV ‘Overdose’ untuk pertama kalinya di hadapan ribuan fans di Jamsil Stadium.

Dilansir MWave, kabar terbaru melaporkan jika hingga Jumat (17/04) siang jumlah korban tewas tenggelamnya feri Sewol tujuan Pulau Jeju mencapai 28 orang sementara 268 penumpang lainnya masih dinyatakan hilang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)