SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Belasungkawa Insiden Feri Sewol, EXO Juga Tunda Rilis Album Overdose

Jumat, 18 April 2014 16:40 by ningcil | 5380 hits
Tunjukkan Belasungkawa Insiden Feri Sewol, EXO Juga Tunda Rilis Album Overdose
00linefanfiction.wordpres

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tenggelamnya kapal feri Sewol yang menimbulkan banyak korban memang menimbulkan duka yang mendalam bagi masyarakat Korea Selatan. Masih dalam masa berkabung, Korea Selatan yang unggul di bidang hiburan pun sampai rela untuk menunda atau membatal kegiatan mereka.

Dengan banyaknya program televisi yang bersifat hiburan seperti program musik, drama, talkshow, dan variety show yang memutuskan untuk batal tayang pada Kamis (17/04), beberapa idola K-Pop juga rela untuk menunda comeback serta perilisan album mereka.

Penundaan juga dilakukan oleh boyband yang kini tengah menjadi perbincangan panas, EXO. Seperti dilaporkan MWave, pihak agensi memutuskan untuk menunda perilisan mini album terbaru EXO ‘Overdose’ demi menghargai korban feri Sewol yang tenggelam.

“Keputusan ini dibuat dalam rangka berkabung atas para korban dan berharap orang-orang yang hilang segera kembali dengan selamat. Kami pun meminta pengertian dari semua fans yang menunggu rilisnya album,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Inilah Idola K-Pop yang Terpilih Paling Cocok dengan Warna Rambut Hitam, Ada Idolamu?

Ratusan ribu fans EXO yang telah antusias menyambut perilisan mini album baru EXO tersebut yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 April pun harus lebih bersabar hingga pengumuman terbaru kapan album tersebut akan dirilis.

Pada 15 April lalu EXO telah melakukan acara comeback spesial dengan menampilkan lagu terbaru ‘Overdose’ serta menayangkan MV ‘Overdose’ untuk pertama kalinya di hadapan ribuan fans di Jamsil Stadium.

Dilansir MWave, kabar terbaru melaporkan jika hingga Jumat (17/04) siang jumlah korban tewas tenggelamnya feri Sewol tujuan Pulau Jeju mencapai 28 orang sementara 268 penumpang lainnya masih dinyatakan hilang.

(ncl)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)