SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Super Junior, EXO, B.A.P, Infinite, dan Lainnya Kumpulkan Dana Bantu Korban Feri Sewol

Minggu, 20 April 2014 15:31 by ningcil | 4755 hits
Fans Super Junior, EXO, B.A.P, Infinite, dan Lainnya Kumpulkan Dana Bantu Korban Feri Sewol
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang fans idola K-Pop ternyata tak melulu yang dikerjakan hanya hal yang berbau senang-senang. Masih dalam masa berkabung atas insiden tenggelamnya kapal feri Sewol di peraian Pulau Jindo Korea Selatan, para fans dari grup idola K-Pop berbeda pun bahu-membahu memberikan bantuan.

Diberitakan oleh MWave, sejumlah fansclub dari berbagai grup idola K-Pop seperti Super Junior, EXO, Shinhwa, SHINee, B.A.P, VIXX, Infinite, Got7, BTS, dan masih banyak lainnya melalukan sejumlah sumbangan untuk korban kapal feri Sewol pada Jumat (18/04).

Masing-masing fansclub tersebut mengumpulkan dana untuk mengiriman sejumlah bantuan untuk para korban selamat, orangtua dan keluarga dan sedang menunggu kepastian anggota keluarga mereka di Jindo Indoor Stadium, Pulau Jindo.

“Kudengar orang-orang di Jindo membutuhkan pasokan barang-barang kebutuhan, jadi atas nama Kris aku mengirimkan sumbangan. Walau tak banyak, namun aku harap itu akan membantu. Sebanyak 2000 gelas plastik, 250 obat kumur, 900 kantong teh, 120 penghangat kemasan, dan 150 masker,” tweet seorang fans EXO.

Baca juga: Jawaban Tak Terduga BTS Saat Ditanya Soal Tingkah Gila Fans

Sementara fans B.A.P juga mentweet, “Tolong kembali dengan keajaiban. Dengan One Shot One Kill (nama sebuah fanclub), kami mengirimkan sumbangan atas nama Yongguk dan Himchan B.A.P, dan berharap dapat sedikit membantu. 100 botol minuman bervitamin, 300 pak vitamin 419 pak sikat gigi dan odol, 2000 gelas plastik, 300 gulung tisu toilet dan 120 energy bars.”

Tak hanya sampai disitu, fans VIXX, Shinhwa, Infinite, Got7, BTS, dan lainnya juga mengumpulkan uang untuk mengirimkan pasokan barang-barang kebutuhan untuk keluarga korban yang tengah berduka menunggu kabar mengenai anggota keluarga mereka yang hilang.

 Kapal feri Sewol yang mengantarkan penumpang dari Pelabuhan Incheon ke Pulau Jeju pada Selasa (15/04) malam mengalami kecelakaan dan akhirnya tenggelam di perairan Pulau Jindo pada Rabu (16/02) pagi. Hingga kini 49 korban dinyatakan tewas, 253 orang masih dinyatakan hilang dan 174 orang lainnya selamat.

(ncl)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)