SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Super Junior, EXO, B.A.P, Infinite, dan Lainnya Kumpulkan Dana Bantu Korban Feri Sewol

Minggu, 20 April 2014 15:31 by ningcil | 4712 hits
Fans Super Junior, EXO, B.A.P, Infinite, dan Lainnya Kumpulkan Dana Bantu Korban Feri Sewol
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang fans idola K-Pop ternyata tak melulu yang dikerjakan hanya hal yang berbau senang-senang. Masih dalam masa berkabung atas insiden tenggelamnya kapal feri Sewol di peraian Pulau Jindo Korea Selatan, para fans dari grup idola K-Pop berbeda pun bahu-membahu memberikan bantuan.

Diberitakan oleh MWave, sejumlah fansclub dari berbagai grup idola K-Pop seperti Super Junior, EXO, Shinhwa, SHINee, B.A.P, VIXX, Infinite, Got7, BTS, dan masih banyak lainnya melalukan sejumlah sumbangan untuk korban kapal feri Sewol pada Jumat (18/04).

Masing-masing fansclub tersebut mengumpulkan dana untuk mengiriman sejumlah bantuan untuk para korban selamat, orangtua dan keluarga dan sedang menunggu kepastian anggota keluarga mereka di Jindo Indoor Stadium, Pulau Jindo.

“Kudengar orang-orang di Jindo membutuhkan pasokan barang-barang kebutuhan, jadi atas nama Kris aku mengirimkan sumbangan. Walau tak banyak, namun aku harap itu akan membantu. Sebanyak 2000 gelas plastik, 250 obat kumur, 900 kantong teh, 120 penghangat kemasan, dan 150 masker,” tweet seorang fans EXO.

Baca juga: YMC Entertainment Angkat Bicara Soal Tudingan Paksa Fans Menyiapkan Makan Untuk Staf

Sementara fans B.A.P juga mentweet, “Tolong kembali dengan keajaiban. Dengan One Shot One Kill (nama sebuah fanclub), kami mengirimkan sumbangan atas nama Yongguk dan Himchan B.A.P, dan berharap dapat sedikit membantu. 100 botol minuman bervitamin, 300 pak vitamin 419 pak sikat gigi dan odol, 2000 gelas plastik, 300 gulung tisu toilet dan 120 energy bars.”

Tak hanya sampai disitu, fans VIXX, Shinhwa, Infinite, Got7, BTS, dan lainnya juga mengumpulkan uang untuk mengirimkan pasokan barang-barang kebutuhan untuk keluarga korban yang tengah berduka menunggu kabar mengenai anggota keluarga mereka yang hilang.

 Kapal feri Sewol yang mengantarkan penumpang dari Pelabuhan Incheon ke Pulau Jeju pada Selasa (15/04) malam mengalami kecelakaan dan akhirnya tenggelam di perairan Pulau Jindo pada Rabu (16/02) pagi. Hingga kini 49 korban dinyatakan tewas, 253 orang masih dinyatakan hilang dan 174 orang lainnya selamat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)