SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Kasus Asusila, Bagaimana Nasib Sutradara ‘X-Men’ Bryan Singer?

Minggu, 20 April 2014 23:00 by Dits | 2490 hits
Terjerat Kasus Asusila, Bagaimana Nasib Sutradara ‘X-Men’ Bryan Singer?
thesource.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pelecehan seksual anak dibawah umur yang dituduhkan ke sutradara Bryan Singer baru - baru ini nampaknya mempengaruhi karir dan film terbaru ‘X-Men’ yang akan dirilis bulan depan.

Pasalnya, penampilan Bryan Singer di WonderCon telah dibatalkan, ia seharusnya menghadiri acara yang digelar pada Sabtu 19 April lalu untuk mempromosikan ‘X-Men: Days of Future Past’, namun pihak Fox memutuskan untuk mengirim produser sekaligus penulis skenario ’X-Men’ Simon Kinberg untuk menggantikan sang sutradara, Bryan Singer.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Fox pun menanggapi kasus yang tengah dihadapi Singer, ‘Ini adalah tuduhan yang serius, dan mereka (Fox) akan mendiskusikannya dalam sebuah forum’, ungkap perwakilan Fox, ‘Ini adalah masalah pribadi, biarkan Bryan Singer dan pengacarannya menangani kasus ini.’ jelasnya.

Tak hanya pihak Fox yang bertindak karena kasus yang terjadi pada Singer, kabarnya pihak stasiun televisi ABC  (American Broadcasting Company) pun telah menghapus nama Singer dari iklan dan promosi acara terbaru mereka, ‘Black Box’. Acara yang rencananya akan dibuat serial ini melibatkan Bryan Singer sebagai eksekutif produser.

Seperti diketahui sebelumnya, Michael Egan sebagai penggugat baru - baru ini mengadakan konferensi pers, ia menyatakan bahwa saat remaja ia menjadi sasaran obat-obatan terlarang, alkohol dan pelecehan seksual oleh laki - laki dewasa yang bekerja di dunia hburan, salah satunya adalah Bryan Singer. ‘Saya diperkosa berkali-kali di rumah itu, dengan beberapa orang’, katanya. 

Pengacara sutradara ‘X-Men’, Martin Singer, menanggapi kasus ini, ‘Pernyataan yang dituduhkan ke Bryan Singer sangat mengada-ada. Kami berharap dapat membawa pernyataan tersebut untuk menuntut balik Mr Egan dan pengacaranya’, jelasnya.

X -Men: Days of Future Past’ yang disutradarai oleh Bryan Singer rencananya akan dirilis pada 23 Mei mendatang. Film bertema mutan ini kembali dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan James McAvoy.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, dua member dari Red Velvet, Irene dan Joy baru saja menerima undangan menjadi bintang tamu variety show ‘Yang and Nam Show’. Kedatangan mereka tersebut tak hanya membahas tentang aktivitas grupnya, namun juga beberapa hal lain....
  • HOT !
    Kehadiran selebriti ke sebuah variety show memang menjadi kabar gembira bagi seluruh penggemarnya karena dapat mengenal lebih dalam bagaimana perilaku hingga kehidupan idolanya tersebut. Namun, kehadiran Irene Red Velvet dalam variety show ‘Radio Star’ belum lama ini kabarnya mengecewakan penonton dan mendapat komentar pedas netizen....
  • HOT !
    Siapa bilang setiap hubungan tentang yang indah indah saja? Sekuel film ‘Fifty Shades of Grey’ membuktikan jika suatu hubungan ternyata bisa memiliki sisi gelap dari masa lalu yang tak bisa dilupakan. Sayangnya, hal itu kerap menghantui dua sejoli Anastasia Steele dan Christian Grey....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)