home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Korsel, Connie Talbot Akan Serahkan Profit Untuk Keluarga Korban Feri Sewol

Senin, 21 April 2014 18:21 by syaifan | 2411 hits
Konser di Korsel, Connie Talbot Akan Serahkan Profit Untuk Keluarga Korban Feri Sewol
picturesgoogle.com

DREAMERSRADIO.COM - Bersenang-senang di tengah penderitaan yang sedang dialami banyak orang memang sangat serba salah. Di satu sisi kita ingin menghibur diri, sedangkan di waktu dan tempat yang bersamaan masih ada duka yang menyelemuti sejumlah orang di dekat kita.

Mungkin hal itulah yang dirasakan oleh penyanyi cilik asal Inggris, Connie Talbot. Eks bintang Britain’s Got Talent tersebut dengan sangat terpaksa akan menggelar konsernya di Gyeonggi, Korea Selatan pada Rabu (23/4) mendatang tanpa hingar bingar dan keceriaan yang berlebihan.

Karena seperti yang kita tahu, beberapa hari belakangan ini Korea Selatan tengah berduka akibat bencana kecelakaan kapal feri yang karam di daerah Provinsi Jeolla pada Rabu (16/4) sebelumnya.

Mengetahui kabar tersebut, tentu saja Connie sangat prihatin dan ia pun langsung memberikan pengumuman resmi bahwa seluruh hasil keuntungan dari penjualan tiket konsernya tersebut akan disumbangkan ke keluarga korban kapal tenggelam.

“Aku akan pergi ke Korea besok. Sungguh momen yang sangat menyedihkan berkunjung ke sana. Semua keuntungan dari konserku besok akan disumbangkan kepada keluarga korban kecelakaan feri,” tulis Connie lewat akun Twitter pada Sabtu (19/4).

Konser Connie sendiri yang bertajuk ‘Connie Talbot Fans Around the World Tour’ tersebut rencananya akan digelar di Gyeonggi Ohsan Culture Art Centre dan Seoul Hannam Blue Square Samsung Card Hall pada Minggu (27/4) mendatang.

Waah.. semoga uang sumbangan yang dihasilkan dari konser tersebut bisa membantu para keluarga korban feri tenggelam ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)