home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikhianati, Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton Lakukan Balas Dendam ke Pria yang Sama!

Senin, 21 April 2014 18:23 by Dits | 1832 hits
Dikhianati, Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton Lakukan Balas Dendam ke Pria yang Sama!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Jika kamu pernah patah hati karena ditinggalkan pacar yang berselingkuh, kamu tak sendirian, karena ternyata ketiga aktris cantik Hollywood Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton pun juga mengalaminya.

Dilansir dari laman Digitalspy, Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton terlibat kasus cinta yang pelik. Ketiga wanita cantik ini diselingkuhi oleh pria yang sama di film terbaru mereka yang bertajuk ‘The Other Woman’.

‘Saat kita merasa diselingkuhi hal terbaik untuk dilakukan adalah.. move on, tinggalkan mereka dan biarkan mereka melihat kamu pergi seperti tak terjadi apa-apa’ ungkap Diaz saat diwawancara untuk promo film ‘The Other Woman’.

Film bergenre komedi ini menceritakan tentang aksi balas dendam yang dilakukan oleh tiga wanita Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton karena mereka dikhianati oleh satu pria yang sama. Si pria yang diperankan oleh Nikolaj Coster – Waldau (Game Of Thrones) ini hanya menganggap mereka bertiga sebagai kesenangan semata.

Baca juga: Dibujuk Jamie Foxx, Cameron Diaz Tak Jadi Pensiun Akting

Film ini digarap oleh sutradara Nick Cassavetes yang sebelumnya pernah menyutradari ‘The Notebook’ dan ‘My Sister's Keeper’. Selain Cameron Diaz, Leslie Mann, Kate Upton dan Nikolaj Coster-Waldau, ‘The Other Woman’ turut dibintangi oleh Taylor Kinney, Don Johnson dan Nicki Minaj. Rencananya film ini akan tayang di Inggris pada 23 April, dan di Amerika para 25 April mendatang.

Simak trailernya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)