home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Berencana Kembali Bintangi Drama Korea Romantis?

Selasa, 22 April 2014 10:32 by pearl | 1489 hits
Rain Berencana Kembali Bintangi Drama Korea Romantis?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Lebih sering melihat superstar yang satu ini berlaga dalam drama atau film bertema laga seperti 'The Fugitive: Plan B' dan 'Ninja Assasin', kabarnya Rain akan menjadi salah satu kandidat drama romantis terbaru ditahun ini.

Sebelum dikenal sebagai bintang laga baik di Korea ataupun Hollywood, drama-drama yang lelaki bernama asli Jung Ji Hoon mainkan ini banyak yang mengusung tema romantis. Seperti 'Full House' (2004) dan 'A Love To Kill' (2005). Cube DC selaku agensi Rain membenarkan berita mengenai datangnya tawaran drama romantis Indian Summer kepada mereka.

“Rain baru saja menerima tawaran untuk bermain dalam drama terbaru Lee Hyung Min PD ‘Indian Summer’. Tawaran ini ia dapatkan berkat koneksinya kepada sang sutradara namun penampilannya belum dapat dikonfirmasi,” tutur perwakilan Cube DC seperti yang dilansir MWave.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Baik Rain dan Lee Hyung Min PD mempunyai hubungan yang baik sejak bekerja sama dalam drama KBS Sang Doo, Let’s Go To School tahun 2003 silam. Jika Rain setuju untuk membintangi drama ini, maka Indian Summer akan menjadi proyek serial layar kaca terbarunya setelah 4 tahun lamanya.

Belum ada lagi detail yang disampaikan, namun 'Indian Summer' direncanakan akan tayang di semester kedua tahun 2014 ini.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)