home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lagu yang Paling Banyak Diunduh di Inggris Sepanjang Masa!

Selasa, 22 April 2014 15:00 by syaifan | 5399 hits
Ini Lagu yang Paling Banyak Diunduh di Inggris Sepanjang Masa!
businessinsider.com

DREAMERSRADIO.COM - BBC Radio baru-baru ini merilis sebuah data penjualan lagu secara legal di Inggris sepanjang tahun. Dari daftar tersebut, BBC mengemukakan beberapa lagu yang masuk diunduh terbanyak di Inggris sepanjang masa.

Seperti dilansir dari Digital Spy, lagu ‘Blurred Lines’ dari Robin Thicke yang digarap oleh produser bertangan dingin Pharrell Williams tersebut jadi lagu yang paling banyak diunduh di Inggris sepanjang masa. Hingga saat ini, lagu tersebut sudah diunduh sebanyak 1,54 juta kali.

Angka tersebut jadi yang terbanyak di Inggris sepanjang masa setelah sebelumnya Adele, lewat lagunya yang berjudul ‘Someone Like You’ pada tahun 2011 berhasil terjual secara online hingga 1,53 juta kopi.

’Blurred Lines’ adalah sebuah lagu pop catchy yang terbaik di masanya. Maka ini bukan menjadi sebuah kejutan ketika lagu tersebut menjadi yang terbanyak diunduh oleh warga Inggris,” kata Martin Talbot, Chief Executive Chart BBC Radio.

Baca juga: Konflik Plagiat, Lagu 'Blurred Lines' Tidak akan Dijual Lagi?

Hingga saat ini, baru Adele dan Robin Thicke yang lagunya mampu menembus angka penjualan di atas 1,5 juta kopi di Inggris. Sejumlah artis lainnya, hanya sampai di angka 1 jutaan.

Sejak tahun 2004, jumlah keseluruhan lagu yang diunduh secara legal oleh warga Inggris mencapai 1,17 Triliun kali unduh berikut sebanyak 153 juta album musik di dalamnya.

Apa saja lagu yang paling sering diunduh oleh warga Inggris? Ini dia! (Syf)

1 'Blurred Lines' - Robin Thicke/T.I./Pharrell Williams
2 'Someone Like You' - Adele
3 'Moves Like Jagger' - Maroon 5 ft Christina Aguilera
4 'Somebody That I Used To Know' - Gotye ft Kimbra
5 'I Gotta Feeling' - Black Eyed Peas
6 'Get Lucky' - Daft Punk ft Pharrell Williams
7 'We Found Love' - Rihanna ft Calvin Harris
8 'Wake Me Up' - Avicii
9 'Happy' - Pharrell Williams
10 'Sex On Fire' - Kings Of Leon
 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)