SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manggung Non-stop 4 Bulan, Lorde Alami Infeksi!

Selasa, 22 April 2014 18:59 by syaifan | 1175 hits
Manggung Non-stop 4 Bulan, Lorde Alami Infeksi!
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Lorde, pada Selasa (22/4) mengabarkan via Twitter bahwa ia harus membatalkan sejumlah konsernya di Australia dalam waktu dekat. Hal itu ia lakukan menyusul kondisi kesehatan dan fisiknya yang memburuk selama beberapa bulan terakhir.

Lorde mengungkapkan, bahwa ia tengah mengalami infeksi di bagian dadanya dan kondisi kesehatannya secara umum yang tidak begitu baik. Menurutnya, kondisi tersebut ia derita karena belum pernah berhenti manggung sejak Grammy Awards 2014 Januari lalu.

“Buat kalian yang belum sempat membaca, aku ingin memberi tahu lagi bahwa aku terpaksa harus membatalkan konser di Australia hingga November mendatang. Aku mengalami infeksi di dada dan kondisi kesehatan secara umum yang tidak memungkinkan,” kata penyanyi berusia 17 tahun itu.

Dalam beberapa kicauan berikutnya, pemilik nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor itu juga mengatakan bahwa ia memang selalu manggung hampir di setiap akhir pekan secara non-stop sejak penampilannya di Grammy Awards 2014.

Baca juga: Katy Perry Hingga Ed Sheeran, MTV Umumkan Para Musisi Hits di VMA 2017

“Karena aku selalu manggung non-stop sejak Grammy Awards, aku pikir aku butuh istirahat hingga November nanti. Ini sangat melelahkan karena hampir setiap hari aku harus tampil dan bernyanyi,” jelas Lorde lagi.

Penampilan terakhir Lorde terjadi di festival musik Coachella Valley pada akhir pekan lalu. Lorde pun terpaksa harus menunda tur Australia yang bertujuan untuk mempromosikan album teranyarnya, ‘Heroine’.

Hmm.. jadi banyak yang sakit nih. Get well soon, Lorde! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)