home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manggung Non-stop 4 Bulan, Lorde Alami Infeksi!

Selasa, 22 April 2014 18:59 by syaifan | 1281 hits
Manggung Non-stop 4 Bulan, Lorde Alami Infeksi!
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Lorde, pada Selasa (22/4) mengabarkan via Twitter bahwa ia harus membatalkan sejumlah konsernya di Australia dalam waktu dekat. Hal itu ia lakukan menyusul kondisi kesehatan dan fisiknya yang memburuk selama beberapa bulan terakhir.

Lorde mengungkapkan, bahwa ia tengah mengalami infeksi di bagian dadanya dan kondisi kesehatannya secara umum yang tidak begitu baik. Menurutnya, kondisi tersebut ia derita karena belum pernah berhenti manggung sejak Grammy Awards 2014 Januari lalu.

“Buat kalian yang belum sempat membaca, aku ingin memberi tahu lagi bahwa aku terpaksa harus membatalkan konser di Australia hingga November mendatang. Aku mengalami infeksi di dada dan kondisi kesehatan secara umum yang tidak memungkinkan,” kata penyanyi berusia 17 tahun itu.

Dalam beberapa kicauan berikutnya, pemilik nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor itu juga mengatakan bahwa ia memang selalu manggung hampir di setiap akhir pekan secara non-stop sejak penampilannya di Grammy Awards 2014.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

“Karena aku selalu manggung non-stop sejak Grammy Awards, aku pikir aku butuh istirahat hingga November nanti. Ini sangat melelahkan karena hampir setiap hari aku harus tampil dan bernyanyi,” jelas Lorde lagi.

Penampilan terakhir Lorde terjadi di festival musik Coachella Valley pada akhir pekan lalu. Lorde pun terpaksa harus menunda tur Australia yang bertujuan untuk mempromosikan album teranyarnya, ‘Heroine’.

Hmm.. jadi banyak yang sakit nih. Get well soon, Lorde! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)