SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya 'Dibajak' oleh Beyonce, Katy Perry Marah?

Rabu, 23 April 2014 10:54 by syaifan | 3721 hits
Lagunya 'Dibajak' oleh Beyonce, Katy Perry Marah?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Konflik yang terjadi antara produser, pencipta lagu dan penyanyi soal hak kekayaan intelektual dalam industri musik ternyata juga masih terjadi di antara penyanyi papan atas dunia yang biasa menguasai chart musik Billboard. Baru-baru ini, kejadian tersebut dialami oleh Katy Perry dan Beyonce.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Katy Perry diketahui marah karena sebuah lagu berjudul ‘Pretty Hurts’ yang seharusnya dinyanyikan olehnya malah ‘dicuri’ hingga akhirnya masuk ke dalam daftar album terbaru Beyonce.

Kejadian tersebut terungkap setelah sang pencipta lagu bernama Sia, menceritakan pengalamannya soal lagu tersebut. Saat itu, Sia mengatakan bahwa ia sudah mengirimkan lagu tersebut lewat email kepada Katy Perry, namun tidak ada respon apa pun.

Setelahnya, Sia pun mencoba mengirimkannya ke manajemen Rihanna. Delapan bulan berlalu, manajemen Rihanna tampaknya tidak terlalu serius untuk menggunakan lagu tersebut di album terbaru Rihanna, hingga akhirnya Beyonce yang mendengarkan lagu tersebut membayar hak cipta dan ia nyanyikan ulang di album terbarunya.

“Aku sudah tawarkan lagu tersebut kepada Katy dan Rihanna. Tapi Katy tampaknya tidak sempat membuka email yang aku kirim. Begitu juga dengan manajemen Rihanna. Mereka sepertinya tidak mau menggunakan laguku,” ujar Sia.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Sia yang juga dekat dengan Katy tersebut mengungkapkan bahwa pelantun ‘Roar’ itu sempat marah kepada dirinya begitu mengetahui lagu yang dimaksud sudah resmi menjadi hak milik Beyonce.

“Begitu dia tahu, dia langsung marah kepadaku. Dia mengirimkan pesan singkat dan bertanya kenapa aku tidak menawarinya. Lalu aku bilang bahwa aku sudah kirim lagu tersebut sejak lama sekali, tapi dia tidak pernah mengecek emailnya,” papar Sia.

Namun, setelah mendengarkan lagunya, Katy yang tadinya bersemangat ingin menyanyikan lagu tersebut justru mengalah dan mengatakan kepada Sia, “Kamu benar, aku lupa mengecek email. Dan sepertinya lagu ini memang cocok dinyanyikan oleh Beyonce.”

Waah.. ada-ada saja Katy Perry! Lagu kamu yang lain juga bagus-bagus, kok! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)