SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lagu 'Diamonds' Rihanna Dibuat Hanya dalam 14 Menit!

Rabu, 23 April 2014 14:14 by syaifan | 2050 hits
Wow, Lagu 'Diamonds' Rihanna Dibuat Hanya dalam 14 Menit!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kamu pastinya tahu dong dengan lagu berjudul ‘Diamonds’ yang dinyanyikan oleh Rihanna? Yap! Lagu itu memang menjadi lagu hit di tahun 2012 silam bahkan hingga saat ini. Musiknya yang santai dan mudah diingat membuat pendengar selalu hapal ketika lagu ini diputar.

Tapi, ternyata ada satu fakta menarik soal lagu Rihanna yang satu ini. Lagu ini ternyata diciptakan hanya dalam rentang waktu 14 menit saja!

Seorang penyanyi dan penulis lagu handal asal Australia bernama Sia, baru-baru ini mengungkapkan pengalaman di balik layarnya soal lagu tersebut. Sia mengaku, saat itu ia bersama Rihanna dan Benny Blanco menulis lagu tersebut hanya dalam waktu 14 menit di sebuah apartemen di New York.

“Aku masih ingat saat itu Rihanna memaksa menggunakan vokalku untuk lagu yang kami ciptakan di New York pada 2011. Hanya 14 menit, suaraku sedang tidak bagus, dan Rihanna menyanyikannya dengan lebih baik,” ungkap Sia kepada Digital Spy.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Sementara itu, Benny Blanco yang juga ikut ambil bagian dalam proses kreatif lagu tersebut mengatakan bahwa Sia dan Rihanna membuat lagu tersebut dengan kecepatan yang sangat gila.

“Mereka gila. Itu sangat cepat sekali,” katanya.

Waah.. keren-keren ya musisi-musisi ini, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)