home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lagu 'Diamonds' Rihanna Dibuat Hanya dalam 14 Menit!

Rabu, 23 April 2014 14:14 by syaifan | 2426 hits
Wow, Lagu 'Diamonds' Rihanna Dibuat Hanya dalam 14 Menit!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kamu pastinya tahu dong dengan lagu berjudul ‘Diamonds’ yang dinyanyikan oleh Rihanna? Yap! Lagu itu memang menjadi lagu hit di tahun 2012 silam bahkan hingga saat ini. Musiknya yang santai dan mudah diingat membuat pendengar selalu hapal ketika lagu ini diputar.

Tapi, ternyata ada satu fakta menarik soal lagu Rihanna yang satu ini. Lagu ini ternyata diciptakan hanya dalam rentang waktu 14 menit saja!

Seorang penyanyi dan penulis lagu handal asal Australia bernama Sia, baru-baru ini mengungkapkan pengalaman di balik layarnya soal lagu tersebut. Sia mengaku, saat itu ia bersama Rihanna dan Benny Blanco menulis lagu tersebut hanya dalam waktu 14 menit di sebuah apartemen di New York.

“Aku masih ingat saat itu Rihanna memaksa menggunakan vokalku untuk lagu yang kami ciptakan di New York pada 2011. Hanya 14 menit, suaraku sedang tidak bagus, dan Rihanna menyanyikannya dengan lebih baik,” ungkap Sia kepada Digital Spy.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sementara itu, Benny Blanco yang juga ikut ambil bagian dalam proses kreatif lagu tersebut mengatakan bahwa Sia dan Rihanna membuat lagu tersebut dengan kecepatan yang sangat gila.

“Mereka gila. Itu sangat cepat sekali,” katanya.

Waah.. keren-keren ya musisi-musisi ini, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)