home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Krystal f(x) Terlihat Seperti Boneka Saat Masih Balita!

Rabu, 23 April 2014 11:16 by ningcil | 7219 hits
Wah, Krystal f(x) Terlihat Seperti Boneka Saat Masih Balita!
The Celebrity

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan lalu, foto-foto Krystal f(x) semasa sekolah dasar membuat banyak orang terpesona dengan kecantikannya sejak masih kanak-kanak. Dalam foto-fotonya saat masih SD, Krystal membuat kagum dengan wajah cantik serta kakinya yang jenjang.

Kini kecantikan Krystal kembali membuat para fans heboh setelah fotonya saat masih kecil juga ikut muncul di berbagai forum online. Dalam postingan yang berjudul ‘Proses tumbuh Krystal’ ini terlihat sosok adik Jessica SNSD tersebut yang tampak menggemaskan.

Dalam foto tersebut terlihat Krystal kecil yang sudah nampak cantik meski usianya baru sekitar 5 tahun. Krystal kecil nampak mengenakan dress pink dan legging putih sambil memegang boneka, tak lupa senyuman manisnya yang tetap menjadi ciri khas Krystal hingga saat ini.

Para netizen yang melihat postingan foto ini pun banyak yang memuji kecantikan cewek 20 tahun ini dengan meninggalkan komentar seperti, “Krystal cantik” dan “Kecantikannya paling luar biasa.”

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Saat ini Krystal dan sang kakak Jessica yang sering disebut dengan Jung Sisters sedang disibukkan oleh reality show yang memperlihat kehidupan dua kakak beradik ikon fashion ini secara lebih dekat lagi.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)