home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Mengapa Lee Min Ho Tak Hadir di Acara yang Juga Dihadiri Kim Soo Hyun di Cina

Rabu, 23 April 2014 14:16 by ningcil | 7412 hits
Alasan Mengapa Lee Min Ho Tak Hadir di Acara yang Juga Dihadiri Kim Soo Hyun di Cina
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran yang dimiliki oleh dua aktor tampan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun memang membuat banyak orang ‘demam’ akan sosok mereka, terutama di negera tetangga Korea Selatan, yaitu Cina. Semua hal yang berhubungan dengan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun menjadi suatu yang heboh di negeri tirai bambu tersebut.

Berkaitan dengan hampir dibatalkannya jumpa fans Kim Soo Hyun di acara pameran terbesar di Cina, Beijing Motor Show 2014 beberapa hari lalu karena membludaknya jumlah fans yang hadir, keberadaan Lee Min Ho dalam acara tersebut juga ternyata banyak ditunggu oleh fans.

Lee Min Ho yang kini menjadi model untuk brand mobil asal Korea Selatan Kia pun menjelaskan alasan mengapa dirinya tak muncul, seperti yang dilakukan oleh Kim Soo Hyun, yang menjadi model untuk brand Hyundai, meski hanya sekitar dua menit saja.

“Agensi membuat pemberitahuan pada para fans. Aktor Lee Min Ho tak diundang ke acara Beijing Motor Show 2014. Tolong jangan salah paham dengan rumor seperti ini,” ungkap pihak Star Hau Entertainment dikutip Kdramastars.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Pihak agensi juga menjelaskan bahwa Lee Min Ho kini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya ‘Gangnam Blues’, dan untuk aktifitas sang aktor berikut di Cina, pihak agensi akan segera membuat pengumuman via sosial media Weibo.

Rumor ini pertama kali muncul pada saat seorang host dalam booth brand Kia sempat mengatakan bahwa ia menyayangkan bahwa sang aktor tak dapat hadir dalam acara tersebut dihadapan para fans yang telah setia menunggu kehadirannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)