SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, MV 'Hello Kitty' Avril Lavigne Dianggap 'Sampah' oleh Media Amerika?

Kamis, 24 April 2014 11:09 by syaifan | 4176 hits
Duh, MV 'Hello Kitty' Avril Lavigne Dianggap 'Sampah' oleh Media Amerika?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Avril Lavigne pada Rabu (23/4) kemarin baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Hello Kitty’. Video musik dari lagu yang diambil dari album terbarunya tersebut ternyata menuai kritikan tajam dari banyak media hiburan di Amerika Serikat.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, sejumlah media hiburan Amerika Serikat menyebut video musik Avril tersebut adalah sebuah karya visual yang menyerupai ‘sampah’ di tengah era musik digital. Media ternama seperti Billboard, The Independent, dan lainnya juga menyebutkan hal yang sama.

“Itu adalah video yang menyedihkan dan membingungkan,” tulis E! Online. Sedangkan majalah fashion ternama, GQ menyebut video Avril sebagai video dengan kejahatan digital.

Video yang mengambil latar tempat di sejumlah lokasi ternama di Jepang tersebut juga disebutkan oleh The Independent adalah video dengan lirik lagu yang tidak bermakna dan bahkan akan membuat ‘mata dan telingamu berdarah’.

Komentar yang tak kalah kejam datang dari Billboard yang mengkritik soal tata bahasa yang digunakan oleh Avril di lagu tersebut. Mereka menuliskan Avril dan Chad Kroeger, sang suami yang juga menulis lagu ini sangat malas dan tidak memiliki esensi.

Sementara itu kanal Jezebel, menyebutkan apa yang dilakukan Avril Lavigne adalah sebuah bentuk penghancuran terhadap budaya pop Amerika yang sebenarnya sudah terbentuk secara ideal sejak 2004-2010.

Bahkan, ada beberapa media yang juga membandingkan video ‘Hello Kitty’ Avril ini dengan video ‘Friday’ milik penyanyi Rebecca Black yang rilis beberapa tahun lalu. Mereka mengatakan, video ini bisa jadi video musik terburuk yang pernah dibuat.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Jika biasanya sosok selebriti banyak diidamkan untuk menjadi pasangan kekasih, tetapi nyatanya tidak untuk gadis yang baru saja berpisah dari proyek grupnya, I.O.I, ini. Jeon Somi baru baru ini menceritakan pengalaman pahitnya soal hubungan asmara yang belum lama ini dijalani....
  • HOT !
    Salah satu ajang penghargaan musik terbesar di Inggris Brit Awards 2017 baru saja digelar pada Rabu (22/2). Dalam ajang tersebut sejumlah momen menarik pun terjadi, salah satunya momen antara mantan personil The Pussycat Dolls, Ashley Roberts dan Brooklyn Beckham....
  • HOT !
    Kehamilan Beyonce Knowles disambut bahagia sekaligus khawatir oleh para penggemarnya. Pasalnya, ditengah tengah kehamilannya istri Jay Z tersebut punya sederet jadwal manggung yang cukup padat, salah satuya adalah ‘Coachella Valley Music and Arts Festival 2017’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)