SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, MV 'Hello Kitty' Avril Lavigne Dianggap 'Sampah' oleh Media Amerika?

Kamis, 24 April 2014 11:09 by syaifan | 4287 hits
Duh, MV 'Hello Kitty' Avril Lavigne Dianggap 'Sampah' oleh Media Amerika?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Avril Lavigne pada Rabu (23/4) kemarin baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Hello Kitty’. Video musik dari lagu yang diambil dari album terbarunya tersebut ternyata menuai kritikan tajam dari banyak media hiburan di Amerika Serikat.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, sejumlah media hiburan Amerika Serikat menyebut video musik Avril tersebut adalah sebuah karya visual yang menyerupai ‘sampah’ di tengah era musik digital. Media ternama seperti Billboard, The Independent, dan lainnya juga menyebutkan hal yang sama.

“Itu adalah video yang menyedihkan dan membingungkan,” tulis E! Online. Sedangkan majalah fashion ternama, GQ menyebut video Avril sebagai video dengan kejahatan digital.

Video yang mengambil latar tempat di sejumlah lokasi ternama di Jepang tersebut juga disebutkan oleh The Independent adalah video dengan lirik lagu yang tidak bermakna dan bahkan akan membuat ‘mata dan telingamu berdarah’.

Komentar yang tak kalah kejam datang dari Billboard yang mengkritik soal tata bahasa yang digunakan oleh Avril di lagu tersebut. Mereka menuliskan Avril dan Chad Kroeger, sang suami yang juga menulis lagu ini sangat malas dan tidak memiliki esensi.

Baca juga: Lama Vakum, Avril Lavigne Siap Rilis Album Baru Tahun Ini!

Sementara itu kanal Jezebel, menyebutkan apa yang dilakukan Avril Lavigne adalah sebuah bentuk penghancuran terhadap budaya pop Amerika yang sebenarnya sudah terbentuk secara ideal sejak 2004-2010.

Bahkan, ada beberapa media yang juga membandingkan video ‘Hello Kitty’ Avril ini dengan video ‘Friday’ milik penyanyi Rebecca Black yang rilis beberapa tahun lalu. Mereka mengatakan, video ini bisa jadi video musik terburuk yang pernah dibuat.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

 

  • HOT !
    Pada 12 April lalu, Super Junior baru saja merilis album repackaged ‘Replay’ dengan lagu andalan bergenre latin ‘Lo Siento’, dan menggaet penyanyi latin Leslie Grace sebagai rekan duet. Lagu itu pun sukses di tangga musik internasional....
  • HOT !
    Salah satu drama terbaru yang dinantikan akhirnya resmi tayang juga. Pada Rabu (25/04) malam, drama KBS ‘Suits’ menyapa para penikmat K Drama dengan menayangkan episode perdana yang langsung sukses menyedot perhatian....
  • HOT !
    Memang sudah menjadi rahasia umum di kalangan penikmat musik K Pop atau yang akrab dikenal dengan K Popers jika girl group f(x) telah lama hiatus. Meski demikian, beberapa membernya memang masih terlihat mondar mandir di industri hiburan dengan kegiatan solonya masing masing....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)