SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, MV 'Hello Kitty' Avril Lavigne Dianggap 'Sampah' oleh Media Amerika?

Kamis, 24 April 2014 11:09 by syaifan | 4295 hits
Duh, MV 'Hello Kitty' Avril Lavigne Dianggap 'Sampah' oleh Media Amerika?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Avril Lavigne pada Rabu (23/4) kemarin baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Hello Kitty’. Video musik dari lagu yang diambil dari album terbarunya tersebut ternyata menuai kritikan tajam dari banyak media hiburan di Amerika Serikat.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, sejumlah media hiburan Amerika Serikat menyebut video musik Avril tersebut adalah sebuah karya visual yang menyerupai ‘sampah’ di tengah era musik digital. Media ternama seperti Billboard, The Independent, dan lainnya juga menyebutkan hal yang sama.

“Itu adalah video yang menyedihkan dan membingungkan,” tulis E! Online. Sedangkan majalah fashion ternama, GQ menyebut video Avril sebagai video dengan kejahatan digital.

Video yang mengambil latar tempat di sejumlah lokasi ternama di Jepang tersebut juga disebutkan oleh The Independent adalah video dengan lirik lagu yang tidak bermakna dan bahkan akan membuat ‘mata dan telingamu berdarah’.

Komentar yang tak kalah kejam datang dari Billboard yang mengkritik soal tata bahasa yang digunakan oleh Avril di lagu tersebut. Mereka menuliskan Avril dan Chad Kroeger, sang suami yang juga menulis lagu ini sangat malas dan tidak memiliki esensi.

Baca juga: Lama Vakum, Avril Lavigne Siap Rilis Album Baru Tahun Ini!

Sementara itu kanal Jezebel, menyebutkan apa yang dilakukan Avril Lavigne adalah sebuah bentuk penghancuran terhadap budaya pop Amerika yang sebenarnya sudah terbentuk secara ideal sejak 2004-2010.

Bahkan, ada beberapa media yang juga membandingkan video ‘Hello Kitty’ Avril ini dengan video ‘Friday’ milik penyanyi Rebecca Black yang rilis beberapa tahun lalu. Mereka mengatakan, video ini bisa jadi video musik terburuk yang pernah dibuat.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

 

  • HOT !
    Meski belum lama tayang, variety show ‘Idol Room’ memang telah menjadi salah satu acara hiburan yang diminati banyak penggemar. Tak hanya karena menghadirkan beragam idola populer sebagai bintang tamunya, acara ini juga diketahui dipandu oleh dua mc kocak yaitu Jung Hyung Don dan Defconn....
  • HOT !
    Selain musik dan drama, variety show Korea juga menjadi salah satu yang paling diminati publik, baik lokal maupun internasional. Mereka hadir dengan berbagai konsep berbeda yang segar dan menghibur, serta memiliki ciri khasnya masing masing. Ada kalanya juga mengikuti tren atau bahkan membuat tren sendiri....
  • HOT !
    Insiden penampilan Black Pink yang dihentikan secara tidak sopan saat tampil di 'LOTTE DUTY FREE Family Festival' memang menjadi  perbincangan hangat di kalangan penggemar. Ternyata, sebuah fakta mengejutkan kembali terungkap terkait  acara tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)