home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellie Goulding Konser di Jakarta Agustus Mendatang!

Kamis, 24 April 2014 12:56 by syaifan | 3773 hits
Ellie Goulding Konser di Jakarta Agustus Mendatang!
rabbitsblack.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ellie Goulding resmi dikabarkan akan menggelar konsernya di Jakarta pada Agustus mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh promotor musik Ismaya Live melalui akun Twitter mereka pada Rabu (23/4) malam tadi.

Ellie direncanakan akan tampil bersama musisi dan penyanyi lainnya dalam sebuah konser musik bertajuk ‘We The Fest 2014’. Penampilan Ellie nanti merupakan penampilan perdananya di Indonesia.

“We told you Anything Could Happen! And its happening! Confirmed for We The Fest 2014, Ellie Goulding!” kicau Ismaya Live.

Baca juga: Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

Selain Ellie, beberapa nama musisi dan DJ papan atas dunia seperti Timeflies, Jessie Andrew, RAC, Banks dan Goldroom juga dijadwakan akan tampil sepanggung di lokasi konser yang masih belum diumumkan hingga saat ini.

Sementara itu, promotor akan mulai menjual tiket ‘We The Fest 2014’ pada Sabtu (26/4) besok secara online dan offline di beberapa kantor penjualan tiket di Jakarta. Harga tiket sendiri diinfokan mulai dijual seharga Rp. 575 ribu untuk semua kategori.

Dreamers siap untuk nonton aksi Ellie Goulding di Jakarta? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)