SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry, Lorde dan Rihanna Jadi Bahan Ejekan di MV Terbaru Lily Allen!

Kamis, 24 April 2014 17:04 by syaifan | 3671 hits
Katy Perry, Lorde dan Rihanna Jadi Bahan Ejekan di MV Terbaru Lily Allen!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu video musiknya yang berjudul ‘Our Time’ dikritik banyak pihak karena menampilkan beberapa adegan yang kurang pantas, kali ini penyanyi Lily Allen kembali membuat kontroversi di video musik terbarunya.

Sejumlah nama-nama besar di industri musik dunia seperti Katy Perry, Rihanna, Lady Gaga, Lorde hingga Beyonce masuk ke dalam daftar bahan ejekan oleh Lily di video musik berjudul ‘Sheezus’ yang rilis pada akhir pekan lalu.

Dilansir oleh 3 News, Lily tampaknya memang sengaja memasukan nama-nama saingannya tersebut di dunia musik pop. Lewat liriknya tersebut, Lily seolah ingin menggambarkan kondisi menyedihkan yang dialami para bintang pop.

Dalam sebuah penggalan liriknya, Lily bernyanyi, “Ri-Ri isn't scared of Katy Perry's roaring, Queen B's going back to the drawing.” Yang maksudnya adalah menyindir Rihanna, Katy dan juga Beyonce.

Ejekan Lily terhadap penyanyi pendatang baru seperti Lorde juga ia lakukan di penggalan lirik berikutnya yang berbunyi, “Lorde smells blood, yeah, she's about to slay you, kid ain't one to f**k with when she's only on her debut.”

Belum ada respon sama sekali dari para artis yang disebutkan namanya di lirik lagu yang menjadi single kedua dari album bertajuk sama, ‘Sheezus’. Album itu sendiri rencananya baru akan dirilis pada Mei mendatang.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)