SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan 'Lion King', Album Soundtrack 'Frozen' Terlaris Sepanjang Masa!

Kamis, 24 April 2014 18:54 by syaifan | 2708 hits
Kalahkan 'Lion King', Album Soundtrack 'Frozen' Terlaris Sepanjang Masa!
dnaindia.com

DREAMERSRADIO.COM - Soundtrack film animasi ‘Frozen’, akhirnya mencatatkan rekor baru di industri musik dunia sebagai soundtrack film animasi terlaris sepanjang masa. Terakhir, album soundtrack ‘Frozen’ sudah habis terjual sebanyak 2,3 juta kopi di seluruh dunia.

Angka penjualan ini berhasil mengalahkan penjualan yang pernah dilakukan oleh soundtrack film animasi ‘Lion King’ yang rilis pada tahun 1994 silam. Demikian seperti dikutip dari laman Digital Spy, Kamis (24/4).

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen SoundScan, angka penjualan tersebut meningkat sebanyak 259 ribu kopi per 20 April 2014 yang akhirnya membawa ‘Frozen’ laris hingga diatas 2 juta kopi.

Baca juga: Tak Seindah yang Dikira, Ternyata Begini Rencana Awal untuk Jalan Cerita 'Frozen'

Lagu-lagu yang ada di album soundtrack ‘Frozen’ yang merupakan karangan pasangan musisi Kristen Andersen Lopez dan Robert Lopez tersebut menjadi favorit banyak orang setelah filmnya juga menjadi film animasi terlaris sepanjang masa.

Beberapa penyanyi yang terlibat di dalam album soundtrack tersebut antara lain adalah Demi Lovato, Idina Menzel dan Kristen Bell yang juga merangkap sebagai pengisi suara karakter di film yang rilis musim gugur 2013 lalu.

Waah.. sekali lagi selamat untuk ‘Frozen’! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)