SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Barbie Versi 'Hidup' Segera Dibuat oleh Sony Pictures!

Jumat, 25 April 2014 17:18 by Dits | 3850 hits
Wah, Barbie Versi 'Hidup' Segera Dibuat oleh Sony Pictures!
image-cartoon

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa film animasi yang terinspirasi dari mainan telah menghibur para penggemar film diseluruh dunia. Setelah pihak Warner Bros sukses menggarap ‘The Lego Movie’ dan berhasil menarik perhatian para pencinta mainan dan film animasi, kini giliran Sony Pictures berencana membuat film yang terinspirasi dari mainan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Sony Pictures telah bekerjasama dengan perusahaan mainan Mattel untuk menghidupkan mainan Barbie ke dalam versi layar lebar. Sony pun telah menunjuk Walter Parkes dan Laurie MacDonald sebagai produser yang akan menggarap film komedi live-action ini.

Dikutip dari Deadline, dalam penggarapannya film ini akan diawasi langsung oleh Amy Pascal dan Hannah Minghella selaku Presiden Sony Pictures. Nantinya penulis naskah film akan dipercayakan kepada Jenny Blicks yang sebelumnya pernah terlibat dalam film ‘Rio 2’.

Tim Kilpin selaku VP eksekutif merek global untuk Mattel mengungkapkan bahwa film ini akan menampilkan kepribadian Barbie yang lucu. ‘Barbie telah menghibur anak – anak dan menginspirasi imajinasi dan kreatif mereka selama lebih dari 50 tahun’ ucap Kilpin. ‘Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Barbie untuk merayakan sejarahnya dengan membintangi sebuah film komedi live-action yang menampilkan kepribadian cerianya’ jelasnya.

Baca juga: Spin-off 'Spider-Man' Bocorkan Judul Sementara dan Incar Para Film Maker Hits Hollywood!

Selain itu sang Presiden Sony Pictures, Hannah Minghella menanggapi kerjasama ini dengan antusias, ‘Kami selalu berpikir bahwa cerita Barbie memiliki potensi besar untuk dikembangkan, kemungkinan semakin terbuka dengan kehadiran Jenny, Walter dan Laurie yang membawa konsep tak terduga, pintar, dan sangat lucu.’ ujar Minghella kepada Deadline.

Proyek Ini adalah film kedua yang digarap Mattel dan Sony Pictures, sebelumnya keduanya pernah membuat sebuah film adaptasi dari ‘Masters of the Universe’. Rencananya, film Barbie akan memulai produksi sebelum akhir tahun 2014.

(dits)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)