SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bukti Bahwa One Direction Tak akan Bubar!

Senin, 28 April 2014 11:53 by syaifan | 4061 hits
Ini Bukti Bahwa One Direction Tak akan Bubar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Grup asal Inggris, One Direction sepanjang tahun lalu selalu saja digosipkan bahwa mereka akan membubarkan diri sebagai sebuah band dan beberapa dari personilnya akan ada yang menjalani solo karir. Nampaknya, anggapan dan rumor tersebut benar-benar membuat pelantun ‘You & I’ tersebut gerah.

Menanggapi hal tersebut, One Direction pun berbicara kepada The Sun baru-baru ini. Mereka mengatakan, tidak sepantasnya rumor tersebut beredar karena mereka sendiri masih kompak dan tidak pernah ribut satu sama lain atau pun hal lainnya yang mengancam kekompakan mereka.

“Kami selalu mendengar kabar dan rumor bahwa kami akan bubar. Itu sangat tidak benar, kami tidak bubar, itu hanya rumor belaka,” kata Harry Styles.

Mereka melanjutkan, bahwa apa yang dirumorkan tersebut tidak akan pernah terjadi. Yang membuat mereka berani mengatakan hal itu adalah tentu saja para penggemar mereka, Directioners.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Kami akan selalu bertahan dan bersama untuk para penggemar. Kami tidak akan bubar, kami akan selalu ada untuk Directioners,” kata Harry Styles lagi.

Untuk menegaskan bahwa mereka tidak akan bubar dan tidak akan mengecewakan penggemarnya, Liam Payne pun menambahkan bahwa mereka saat ini tengah sibuk rekaman untuk album studio keempat yang diperkirakan akan rilis pada akhir tahun ini.

“Kami sedang sibuk rekaman album keempat sekaligus tur dunia kami. Itu cukup membuktikan bahwa kami tidak akan bubar,” tegas Liam.

Waah.. kalau begitu semua berita soal One Direction bubar itu cuma rumor ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)