home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bukti Bahwa One Direction Tak akan Bubar!

Senin, 28 April 2014 11:53 by syaifan | 4196 hits
Ini Bukti Bahwa One Direction Tak akan Bubar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Grup asal Inggris, One Direction sepanjang tahun lalu selalu saja digosipkan bahwa mereka akan membubarkan diri sebagai sebuah band dan beberapa dari personilnya akan ada yang menjalani solo karir. Nampaknya, anggapan dan rumor tersebut benar-benar membuat pelantun ‘You & I’ tersebut gerah.

Menanggapi hal tersebut, One Direction pun berbicara kepada The Sun baru-baru ini. Mereka mengatakan, tidak sepantasnya rumor tersebut beredar karena mereka sendiri masih kompak dan tidak pernah ribut satu sama lain atau pun hal lainnya yang mengancam kekompakan mereka.

“Kami selalu mendengar kabar dan rumor bahwa kami akan bubar. Itu sangat tidak benar, kami tidak bubar, itu hanya rumor belaka,” kata Harry Styles.

Mereka melanjutkan, bahwa apa yang dirumorkan tersebut tidak akan pernah terjadi. Yang membuat mereka berani mengatakan hal itu adalah tentu saja para penggemar mereka, Directioners.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Kami akan selalu bertahan dan bersama untuk para penggemar. Kami tidak akan bubar, kami akan selalu ada untuk Directioners,” kata Harry Styles lagi.

Untuk menegaskan bahwa mereka tidak akan bubar dan tidak akan mengecewakan penggemarnya, Liam Payne pun menambahkan bahwa mereka saat ini tengah sibuk rekaman untuk album studio keempat yang diperkirakan akan rilis pada akhir tahun ini.

“Kami sedang sibuk rekaman album keempat sekaligus tur dunia kami. Itu cukup membuktikan bahwa kami tidak akan bubar,” tegas Liam.

Waah.. kalau begitu semua berita soal One Direction bubar itu cuma rumor ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)