SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson ‘Dipaksa’ Hengkang dari Film Saddam Hussein ‘Mission: Blacklist’?

Selasa, 29 April 2014 17:23 by Dits | 2094 hits
Robert Pattinson ‘Dipaksa’ Hengkang dari Film Saddam Hussein ‘Mission: Blacklist’?
paksiree.com

DREAMERSRADIO.COM - Keterlibatan Robert Pattinson di film ‘Mission: Blacklist’ sebelumnya telah diumumkan pada Mei 2012 lalu, di film ini Pattinson akan bertindak sebagai pemeran utama yaitu investigator yang bernama Eric Maddox.

Namun sayangnya, film yang belum mulai tahap produksi ini terpaksa ditinggalkan oleh sang aktor ‘Twilight’ tersebut. Dilansir dari The Wrap melalui laman Aceshowbiz, Pattinson terpaksa meninggalkan proyek film ini dikarenakan padatnya jadwal. Mantan pacar Kristen Stewart ini dikabarkkan tidak memiliki cukup waktu mempersiapkan dirinya untuk melakoni perannya dalam film ‘Mission: Blacklist’.

Seperti diketahui sebelumnya, saat ini dirinya tengah disibukkan promo dua film baru yaitu ‘Maps to the Stars’ dan ‘The Rover’ yang dijadwalkan tayang di Cannes Film Festival pada bulan Mei mendatang. Aktor 27 tahun ini pun didapuk untuk membintangi film ‘The Lost City of Z’ bersama Benedict Cumberbatch dan di film thriller ‘Hold on to Me’ bersama Carey Mulligan.

Baca juga: Intip 5 Momen Terbaik di Golden Globes 2018

Film indie ‘Mission: Blacklist’ kabarnya baru akan memulai produksi pada musim gugur tahun ini. Film ini akan disutradarai oleh Jesper Ganslandt dan naskah filmnya akan ditulis Erik Jendresen, Dylan Kussman dan Trace Sheehan.

Film indie ‘Mission: Blacklist’ diadaptasi dari novel berjudul ‘Mission: Black List #1’ karangan Steve dan Davin Seay. Film peperangan ini mengisahkan tentang penangkapan pemimpin Irak Saddam Hussein, Pattinson sebagai Eric Maddox bertindak sebagai investigator atau pemimpin pasukan militer untuk misi penangkapan tersebut.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)