SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson ‘Dipaksa’ Hengkang dari Film Saddam Hussein ‘Mission: Blacklist’?

Selasa, 29 April 2014 17:23 by Dits | 2074 hits
Robert Pattinson ‘Dipaksa’ Hengkang dari Film Saddam Hussein ‘Mission: Blacklist’?
paksiree.com

DREAMERSRADIO.COM - Keterlibatan Robert Pattinson di film ‘Mission: Blacklist’ sebelumnya telah diumumkan pada Mei 2012 lalu, di film ini Pattinson akan bertindak sebagai pemeran utama yaitu investigator yang bernama Eric Maddox.

Namun sayangnya, film yang belum mulai tahap produksi ini terpaksa ditinggalkan oleh sang aktor ‘Twilight’ tersebut. Dilansir dari The Wrap melalui laman Aceshowbiz, Pattinson terpaksa meninggalkan proyek film ini dikarenakan padatnya jadwal. Mantan pacar Kristen Stewart ini dikabarkkan tidak memiliki cukup waktu mempersiapkan dirinya untuk melakoni perannya dalam film ‘Mission: Blacklist’.

Seperti diketahui sebelumnya, saat ini dirinya tengah disibukkan promo dua film baru yaitu ‘Maps to the Stars’ dan ‘The Rover’ yang dijadwalkan tayang di Cannes Film Festival pada bulan Mei mendatang. Aktor 27 tahun ini pun didapuk untuk membintangi film ‘The Lost City of Z’ bersama Benedict Cumberbatch dan di film thriller ‘Hold on to Me’ bersama Carey Mulligan.

Baca juga: IU Hampir Kehilangan Nyawa Hingga Robert Pattinson Akhiri Pertunangan Jadi Berita Hot Sepekan!

Film indie ‘Mission: Blacklist’ kabarnya baru akan memulai produksi pada musim gugur tahun ini. Film ini akan disutradarai oleh Jesper Ganslandt dan naskah filmnya akan ditulis Erik Jendresen, Dylan Kussman dan Trace Sheehan.

Film indie ‘Mission: Blacklist’ diadaptasi dari novel berjudul ‘Mission: Black List #1’ karangan Steve dan Davin Seay. Film peperangan ini mengisahkan tentang penangkapan pemimpin Irak Saddam Hussein, Pattinson sebagai Eric Maddox bertindak sebagai investigator atau pemimpin pasukan militer untuk misi penangkapan tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)