home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson ‘Dipaksa’ Hengkang dari Film Saddam Hussein ‘Mission: Blacklist’?

Selasa, 29 April 2014 17:23 by Dits | 2287 hits
Robert Pattinson ‘Dipaksa’ Hengkang dari Film Saddam Hussein ‘Mission: Blacklist’?
paksiree.com

DREAMERSRADIO.COM - Keterlibatan Robert Pattinson di film ‘Mission: Blacklist’ sebelumnya telah diumumkan pada Mei 2012 lalu, di film ini Pattinson akan bertindak sebagai pemeran utama yaitu investigator yang bernama Eric Maddox.

Namun sayangnya, film yang belum mulai tahap produksi ini terpaksa ditinggalkan oleh sang aktor ‘Twilight’ tersebut. Dilansir dari The Wrap melalui laman Aceshowbiz, Pattinson terpaksa meninggalkan proyek film ini dikarenakan padatnya jadwal. Mantan pacar Kristen Stewart ini dikabarkkan tidak memiliki cukup waktu mempersiapkan dirinya untuk melakoni perannya dalam film ‘Mission: Blacklist’.

Seperti diketahui sebelumnya, saat ini dirinya tengah disibukkan promo dua film baru yaitu ‘Maps to the Stars’ dan ‘The Rover’ yang dijadwalkan tayang di Cannes Film Festival pada bulan Mei mendatang. Aktor 27 tahun ini pun didapuk untuk membintangi film ‘The Lost City of Z’ bersama Benedict Cumberbatch dan di film thriller ‘Hold on to Me’ bersama Carey Mulligan.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Film indie ‘Mission: Blacklist’ kabarnya baru akan memulai produksi pada musim gugur tahun ini. Film ini akan disutradarai oleh Jesper Ganslandt dan naskah filmnya akan ditulis Erik Jendresen, Dylan Kussman dan Trace Sheehan.

Film indie ‘Mission: Blacklist’ diadaptasi dari novel berjudul ‘Mission: Black List #1’ karangan Steve dan Davin Seay. Film peperangan ini mengisahkan tentang penangkapan pemimpin Irak Saddam Hussein, Pattinson sebagai Eric Maddox bertindak sebagai investigator atau pemimpin pasukan militer untuk misi penangkapan tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)