home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Rahasia Duet Ariana Grande Dibongkar Justin Bieber!

Senin, 05 Mei 2014 17:00 by syaifan | 2473 hits
Duh, Rahasia Duet Ariana Grande Dibongkar Justin Bieber!
justinworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya memberikan sebuah kejutan kepada penggemarnya lewat pengumuman yang juga membuat penggemar Ariana Grande berteriak histeris. Yap! Bieber baru saja menuliskan lewat Twitter bahwa ia dan Ariana akan segera berduet untuk single terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat.

Hal tersebut pertama kali dituliskan oleh Bieber saat ia mengucapkan selamat kepada Ariana atas lagu terbarunya yang berjudul ‘Problem’ yang berhasil bertengger di puncak sejumlah tangga lagu di Amerika Serikat.

“Selamat untuk juara 1-nya Ariana!” tulis Bieber singkat hingga akhirnya ia menambahkan sebuah tagar bertuliskan #ArianaBieberDuet.

Melihat mention tersebut, tentu saja Ariana langsung membalasnya dan tak sungkan ‘meresmikan’ rencana duet mereka.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Terima kasih Justin! Rahasianya terbongkar sekarang!” kata Ariana membalas kicauan Bieber yang disertai sebuah foto dari akun Instagram Bieber yang menunjukan aktivitas mereka berdua di stydio rekaman.

Bieber dan Ariana diketahui memang berada di bawah naungan manajemen yang sama. Keduanya sama-sama ditangani oleh musisi handal Usher, dan manajer Scooter Braun. Hingga saat ini, belum ada kejelasan lebih lanjut soal kapan lagu duet keduanya akan dirilis.

Yang pasti, penggemar Bieber dan Ariana sudah nggak sabar banget buat mendengarkan lagu mereka berdua. Wah! Pokoknya ditunggu, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)