home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Tiru Tokoh Kartun Ini untuk Aksi Panggungnya?

Selasa, 06 Mei 2014 16:00 by syaifan | 2970 hits
Katy Perry Tiru Tokoh Kartun Ini untuk Aksi Panggungnya?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry saat ini bisa dikatakan adalah salah satu penyanyi perempuan dengan image yang banyak disenangi oleh banyak orang. Tidak hanya cantik dan seksi, pelantun ‘Roar’ tersebut juga memiliki tampilan unik sehingga semua orang dari segala jenis kelamin dan usia menyukai dirinya.

Namun, kini aksi Katy tersebut mulai dicurigai oleh sebagian penggemar yang menduga bahwa Katy atau beberapa orang dari tim kreatifnya meniru gaya dan image dari tokoh kartun tenar di tahun 1940-an, Katy Keene.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, sejumlah penggemar mulai menyadari beberapa edisi kartun Katy Keene yang memiliki tampilan serupa dengan Katy Perry baik di atas panggung, video musik, maupun media seni lainnya.

Sampul depan untuk artwork lagu ‘California Girls’ misalnya. Di artwork tersebut, Katy tampil dengan mengenakan pakaian renang vintage dengan latar belakang pantai west coast. Tampilan tersebut sama persis dengan yang ada di sampul depan komik Katy Keene edisi ‘Swimsuit’.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Belum lagi dengan tampilan Katy Perry di video musik dan artwork single ‘Roar’ yang menyerupai sampul depan komik Katy Keen untuk edisi berjudul ‘Katy Keene and Simba’ yang juga pernah dirilis pada tahun 1940-an.

Meski diakui, sejumlah staff kreatif Katy Perry mulai dari stage director, fashion designer dan lain sebagainya memang mengambil inspirasi dari sejumlah karya-karya seni visual di zaman perang dunia kedua tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)