SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift 'Dilarang' Manggung oleh Kucing Peliharaannya!

Selasa, 06 Mei 2014 19:40 by syaifan | 5482 hits
Wah, Taylor Swift 'Dilarang' Manggung oleh Kucing Peliharaannya!
instagram.com/taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Ada kejadian unik antara Taylor Swift dan kucing peliharaannya baru-baru ini. Kucing bernama Meredith tersebut seolah-olah melarang Swift untuk tampil bernyanyi dengan mengganggunya saat sedang bersiap-siap mengenakan pakaian panggungnya.

Hal tersebut dikabarkan sendiri oleh Swift pada Senin (5/5) kemarin saat ia hendak tampil di acara Met Ball di New York, Amerika Serikat. Swift mengatakan, Meredith mengganggunya dengan ‘menyerang’ gaun rancangan Oscar de la Renta miliknya.

“Ketika kucing peliharaanmu berjalan dengan santai seperti biasanya, tiba-tiba kali ini ia menyerangku saat sedang bersiap mengenakan gaun Oscar de la Renta untuk pergi ke Met Ball,” kicau Swift di akun Twitternya.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Namun begitu, Swift yang tidak menjelaskan lebih lanjut soal seperti apa insiden ‘penyerangan’ yang dilakukan oleh kucingnya tersebut, ia tetap hadir dan tampil di acara yang merupakan sebuah perayaan yang juga ditujukan untuk mengumpulkan dana sosial tersebut.

Swift sendiri diketahui memang cukup akrab dengan binatang peliharaan kesayangannya tersebut. Beberapa kali ia mengunggah fotonya bersama Meredith di Instagram dan memang kucingnya itu bisa dibilang kucing yang manis dan tidak pernah membuat ulah.

Hmm.. mungkin kucingnya mau ikut naik panggung juga, tuh! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)