home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Ajak Penonton Konsernya Pakai Narkoba!

Rabu, 07 Mei 2014 11:12 by syaifan | 4209 hits
Duh, Miley Cyrus Ajak Penonton Konsernya Pakai Narkoba!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus akhirnya kembali ke panggung konser ‘Bangerz Tour 2014’ setelah beberapa waktu lalu harus terbaring di rumah sakit akibat mengalami alergi sehingga membuatnya flu berat. Dan pada Selasa (6/5) malam tadi, Miley pun tampil di London untuk pertama kalinya di turnya tahun ini.

Dan seperti yang sudah diduga sebelumnya, Miley Cyrus pun kembali berulah di atas panggung. Kali ini, bukan Cuma soal pakaian seksi dan adegan seronok yang ia lakukan, Miley juga mengajak para penonton yang hadir untuk menggunakan narkoba!

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Miley yang menggelar konsernya di O2 Arena London tersebut mengatakan kepada penontonnya dari atas panggung bahwa ia mengharapkan penonton datang ke konsernya membawa obat-obatan.

“Aku berharap kita semua malam ini datang dalam kondisi mabuk dan penuh dengan obat-obatan,” kata Miley dari atas panggung.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tentu saja aksi tersebut menuai banyak protes dari para penonton yang hadir malam tadi. Kebanyakan protes datang dari orang tua yang membawa anaknya untuk menonton konser mantan bintang Disney tersebut.

Mereka mengatakan, apa yang dilakukan Miley di atas panggung sangat tidak pantas untuk dilakukan apalagi disaksikan oleh penggemarnya yang masih anak-anak. Ditambah, Miley juga cukup sering melakukan adegan-adegan yang menjurus ke perilaku seksual.

“Aku merasa bersalah membawa putriku ke sini. Ia memang memintaku untuk menonton konser ini karena ia sangat menggemari Miley sejak zaman Hannah Montanna. Dan aku sangat kecewa akan hal ini,” kata Hannah Cave, seorang ibu asal Hampshire yang membawa putrinya yang baru berusia delapan tahun.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)