SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur di Argentina, One Direction Buat 'Kerusuhan' di Hotel!

Rabu, 07 Mei 2014 15:11 by syaifan | 1781 hits
Tur di Argentina, One Direction Buat 'Kerusuhan' di Hotel!
onedirection.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu baru saja memulai tur dunianya untuk tahun 2014 yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’. Setelah mengunjungi Kolombia, Harry Styles dan kawan-kawan pun tampil di Argentina pada akhir pekan lalu.

Yang mengejutkan, di sela-sela penampilan tersebut, One Direction diketahui berhasil membuat ‘kerusuhan’ di hotel tempat mereka menginap. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh seorang pengguna YouTube beberapa hari yang lalu.

Dalam video yang merupakan rekaman ulang dari tayangan video kamera sirkuit tertutup (CCTV) tersebut, tampak dua member One Direction yakni Harry Styles dan Niall Horan terlihat berlari-lari di koridor hotel hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja.

Tentu saja aksi keduanya ini mengundang perhatian dari para penggemarnya sendiri karena mereka ‘berani’ melakukan aksi gila tersebut. Nggak cuma Harry dan Niall, beberapa staff dan kru One Direction juga terlihat ada di depan koridor hotel tersebut.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Sejumlah penggemar menduga bahwa Hotel Sofitel La Reserva Cardales di Buenos Aires, Argentina menjadi lokasi tempat video tersebut di rekam. Namun, hingga kini belum ada satu pun yang tahu soal apa yang dilakukan oleh Niall dan Harry di video tersebut. Pasalnya, video CCTV tidak menyediakan audio rekaman percakapan mereka.

Hmm.. kira-kira mereka lagi ngapain ya, Dreamers? Cek videonya dulu, deh! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)