home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting di Film Indonesia, Ini Kata Aktris 'Final Destination'!

Rabu, 07 Mei 2014 19:10 by syaifan | 5006 hits
Akting di Film Indonesia, Ini Kata Aktris 'Final Destination'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Dunia perfilman Indonesia belakangan ini tampaknya sedang mendapatkan angin segar dengan rilisnya sejumlah film-film baru yang tak kalah larisnya dengan film-film Hollywood. Sejumlah judul film Indonesia terbaru bisa dikatakan cukup mendominasi bioskop di tanah air.

Nampaknya, hal itu juga lah yang membuat aktris Hollywood, Sarah Carter untuk mendarat di tanah air dan melebarkan sayap karirnya di perfilman Indonesia. Aktris yang terkenal lewat film’Final Destination’ tersebut pun mengaku cukup senang berakting di film Indonesia.

Kepada DreamersRadio.Com, Sarah pun bercerita soal keterlibatan dirinya dalam sebuah film Indonesia berjudul ‘GUARDIAN’ yang disutradarai oleh Helfi Kardit tersebut. Simpel saja, Sarah mengaku sangat menyukai semangat kerja para kru dan tim kreatif film yang ia bintangi.

“Semangat kerja para tim dan kru produksi membuat aku juga semakin bersemangat berakting di film Indonesia pertamaku. Di sini hampir tidak mengenal jam kerja, semua sangat bersemangat hingga adegan yang diperlukan benar-benar selesai dan aku sangat menyukai ini,” kata Sarah akhir April lalu.

Aktris kelahiran Ontario, Kanada 33 tahun yang lalu itu mengatakan bahwa tidak adanya aturan soal jam kerja yang ketat di perfilman Indonesia membuat ia merasa bebas bereksplorasi. Tidak seperti halnya di Hollywood yang memiliki batasan jam kerja untuk syuting sebuah film.

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

“Di Hollywood kami sangat dibatasi soal waktu produksi. Misal, dalam sehari kami hanya boleh syuting selama delapan jam. Sedangkan di sini aku dan kru produksi bisa syuting hingga larut malam bahkan keesokan harinya lagi,” sambung Sarah.

Meskipun lelah, Sarah mengaku ia sangat senang dengan pengalaman barunya melakukan syuting di Indonesia.

“Aku pernah syuting di Belfast, Buenos Aires, dan banyak negara lainnya untuk film produksi mereka. Tapi kali ini, di film ‘GUARDIAN’ benar-benar menjadi pengalaman baruku yang sangat aku nikmati,” pungkasnya.

Waah.. kalau begitu siap main film Indonesia lainnya dong, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)