home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Bareng Michael Jackson, Justin Timberlake Rasakan 'Keanehan'!

Kamis, 08 Mei 2014 15:17 by syaifan | 5435 hits
Rekaman Bareng Michael Jackson, Justin Timberlake Rasakan 'Keanehan'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Timberlake baru-baru ini kembali menjadi perbincangan di dunia musik setelah ia muncul sebagai rekan duet Michael Jackson di album terbaru yang berjudul ‘Xscape’. Justin mengaku, ia awalnya ia sangat tidak yakin dan merasa tidak pantas untuk berduet dengan Jacko.

Berbicara kepada RyanSeacrest.Com, Justin mengatakan bahwa ia memang adalah penggemar berat Jacko sejak kecil dan ia merasa tidak pantas ketika ditawarkan oleh produser Timbaland di Epic Records untuk bernyanyi bersama Jacko di lagu berjudul ‘Love Never Felt So Good’.

“Awalnya aku sama sekali tidak tertarik untuk proyek ini. Jacko adalah idolaku sejak kecil, dan aku merasa bukan apa-apa untuk bisa berada satu lagu bersamanya. Tapi Timbaland meyakinkanku dan saat aku dengarkan berulang-ulang lagunya, ini sangat asyik,” ungkap JT.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Meski kini ia sudah berhasil merekam suaranya bersama Jacko secara terpisah, ia tetap saja memiliki perasaan yang kurang nyaman dan membuatnya menjadi ‘susah tidur’. Apalagi lagu yang ia rekam tersebut adalah lagu lama yang merupakan demo dari tahun 80-an.

“Saat mendengar demo lagunya, aku merasa ini cukup ‘aneh’. Hanya suara Michael dan piano. Benar-benar aneh dan aku merasa tidak yakin akan merekam lagu ini. Tapi, ya sudahlah. Mungkin ini akan jadi lagu yang tidak akan pernah didengar oleh Michael sampai kapan pun,” pungkasnya.

Waah.. yang penting seru dong bisa rekaman dengan legenda musik dunia! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)