home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Ungkap Keinginan Kolaborasinya Bersama G-Dragon

Jumat, 09 Mei 2014 18:14 by citra09 | 3930 hits
Kim Woo Bin Ungkap Keinginan Kolaborasinya Bersama G-Dragon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya segudang talenta sebagai musisi dan di dunia fashion, siapa yang tak mengidolakan member sekaligus leader Big Bang, G-Dragon. Tak hanya di kalangan fans biasa, beberapa aktor dan idola K-Pop pun ikut kagum dengan pelantun ‘Crooked’ satu ini.

Tak hanya mereka yang wanita saja, beberapa selebriti dan idola K-Pop pria pun mengaku juga mengidolakan G-Dragon, salah satunya adalah aktor yang kini tengah naik daun di industri hiburan, Kim Woo Bin.

Dalam wawancara berama Seventeen magazine edisi bulan Mei ini, aktor yang segera membintangi film ‘Twenty Years Old’ ini menceritakan kekagumannya terhadap G-Dragon dan bahkan mengaku ingin bisa berkolaborasi bersama.

“Aku adalah fans G-Dragon. Ia menari dan menyanyi dengan sangat baik. Gaya fashionnya juga benar-benar sangat keren. Aku berpikir bahwa ia adalah seseorang yang mampu berbusana dengan sangat baik,” tutur Kim Woo Bin, dilansir Allkpop.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Saat ditanya keinginan kolaborasinya bersama G-Dragon, Kim Woo Bin menuturkan, “Jika aku akan berkolaborasi dengan G-Dragon, aku ingin menjadi bintang dalam video musiknya, jika dari sudut pandang G-Dragon aku cocok untuk lagunya dan ia berpikir bahwa aku sangat bagus.”

Wah, semoga keinginan Kim Woo Bin bisa segera terwujud yaa^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)