home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Sisi 'Bagel Girl', Hyosung Secret Tampil Seksi dan Sensual dalam MV Debutnya!

Senin, 12 Mei 2014 17:18 by citra09 | 3455 hits
Tunjukkan Sisi 'Bagel Girl', Hyosung Secret Tampil Seksi dan Sensual dalam MV Debutnya!
asianjunkie.com

DREAMERSRADIO.COM - Parade member girl group yang debut sebagai solois belum berakhir. Setelah Jiyeon T-ARA yang beberapa waktu lalu dikabarkan akan debut sebagai penyanyi solo, maka kini giliran salah satu member Secret, Hyosung yang telah secara resmi debut sebagai solois!

Pada Senin (12/05), Hyosung akhirnya telah secara resmi debut sebagai solois dengan merilis single debutnya yang berjudul ‘Goodnight Kiss’, bersamaan dengan perilisan video musiknya lewat akun resmi TS Entertainment di YouTube.

Dikenal dengan image ‘bagel girl’ atau 'baby face and glamorous body' nya, Hyosung pun terlihat tampil seksi dan sensual dalam video musik tersebut. Dalam beberapa scene, Hyosung tampak menunjukkan lekuk tubuh seksinya dengan koreografi yang cukup sensual.

Baca juga: Susul Jieun, Giliran Hyosung yang Tinggalkan Grup Secret dan Ajukan Gugatan ke Agensi

“Konsep video musik ini dan pesona menawan Hyosung yang seperti bunga akan sangat pas jika dipadukan. Kalian bisa melihat 11 kostum yang berbeda, mulai dari konsep polos hingga seksi, dan sisi lain dari Hyosung,” tutur pihak agensi Hyosung, TS Entertainment, dilansir Allkpop.

Setelah merilis single albumnya, Hyosung akan menggelar showcase dan akan menampilkan album tersebut untuk pertama kalinya. Sukses terus untuk Hyosung! Simak video musiknya di bawah ini yuk:

(ctr/photo: KPopStarz)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)