home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Tweet Galau, Mungkinkah Lee Hongki FT Bosan Jadi Idola K-Pop?

Senin, 12 Mei 2014 15:19 by ningcil | 3917 hits
Posting Tweet Galau, Mungkinkah Lee Hongki FT Bosan Jadi Idola K-Pop?
star.koreandrama.org

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul bersama FT Island, baru-baru ini Lee Hongki pun membuat fans terkejut dengan pernyataan seriusnya di akun Twitter pribadinya. Kira-kira apa ya maksud dari tweet Lee Hongki tersebut?

Pada Minggu (11/05), Lee Hongki menulis, “Aku merasakan krisis yang besar dalam hidup yang datang padaku. Situasi ini akan membuat suatu hal menjadi pasti, semua orang yang percaya padaku, dan siapapun yang berpikir tentang apapun.”

“Aku merasa jika aku banyak berubah, namun setelah 8 tahun beraktifitas, banyak orang yang juga berubah. Aku lelah. Aku merasa jika aku hanya melihat pada mimpi yang sempurna, namun ketika aku melihat lurus pada kenyataannya, aku aku sadar jika aku ini bodoh,” lanjutnya.

Hal ini pun tentunya menjadi sebuah pertanyaan yang sangat besar diantara para fans. Banyak diantaranya yang berasumsi jika penyanyi sekaligus aktor ini mengisyaratkan jika dirinya lelah dan tak nyaman dengan keadaannya sekarang.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Mungkinkah jika Lee Hongki mulai bosan sebagai penyanyi? Berhubung sejak penampilannya bersama FT Island dalam promosi album ‘The Moods’ pada 2013 lalu, dirinya lebih banyak beraktifitas sebagai aktor.

Belakangan ini Lee Hongki tampil di beberapa program televisi drama terbarunya ‘Bride of the Century’ dan variety show ‘We Got Married Global Season 1’.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)