SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata, Justin Timberlake Sempat Takut Jadi Penyanyi Solo!

Selasa, 13 Mei 2014 19:18 by syaifan | 1670 hits
Ternyata, Justin Timberlake Sempat Takut Jadi Penyanyi Solo!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Timberlake, saat ini diketahui adalah salah satu penyanyi solo pria terbaik di dunia. Gaya musikalnya yang memiliki ciri khas tersendiri, membuat Justin mampu mendapatkan tempat di hati penggemar musik.

Namun belakangan, mantan member boyband *NSYNC tersebut mengungkapkan bahwa ia sempat mengalami ketakutan saat memutuskan untuk keluar dari *NSYNC dan memulai karir solonya. Bahkan, Justin mengatakan bahwa saat itu adalah ketakutan terbesar yang pernah dialaminya seumur hidup.

Berbicara kepada Oprah Winfrey dalam sebuah acara bincang-bincang bertajuk ‘Oprah’s Master Class’, Justin mengungkapkan bahwa ia sempat ragu dan enggan keluar dari *NSYNC.

“Setiap pagi aku bangun tidur dan memikirkan bahwa aku harusnya keluar dari *NSYNC dan memulai karirku sebagai musisi solo. Namun aku masih takut untuk melakukan itu,” kata Justin yang akhirnya keluar dari *NSYNC pada tahun 2002 silam.

Setelah cukup lama bersitegang dengan emosinya sendiri, Justin pun kemudian menyadari bahwa ketakutan yang ia maksud adalah perasaan yang ia munculkan sendiri. Bukan dari penggemar, keluarga, atau rekan segrupnya.

Baca juga: NSYNC Resmi Reuni dengan Anggota Lengkap di Walk of Fame Hollywood!

“Perasaan-perasaan itu muncul di kepalaku dengan kalimat yang melintas seperti, ‘Kenapa kamu keluar dari *NSYNC?’, ‘Kamu ada di boyband terbesar saat ini, buat apa bersolo karir?’. Ketakutan-ketakutan itu muncul dengan sendirinya,” kata Justin lagi.

Lama kelamaan, setelah menjalani masa-masa awalnya sebagai penyanyi solo, Justin pun merasa bahwa sebenarnya banyak orang yang mendukungnya untuk meneruskan karirnya di dunia musik.

“Aku tida menyangka bahwa kemudian banyak orang yang mendukungku. Itu adalah sesuatu yang sangat hebat. Dan aku bisa melewati masa-masa menakutkan itu,” pungkas Justin.

Waaah.. pokoknya sukses terus untuk JT, deh! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)