home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kegemukan, Harry Styles Dipaksa Diet Selama Tur One Direction?

Rabu, 14 Mei 2014 12:09 by syaifan | 2371 hits
Kegemukan, Harry Styles Dipaksa Diet Selama Tur One Direction?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu dikabarkan baru saja kembali memulai tur dunianya yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ diawali dengan sejumlah penampilan di Amerika Selatan. Ragam kisah tentang kelima member One Direction pun kini mulai bermunculan selama tur tersebut berlangsung.

Yang terbaru, salah satu member One Direction, Harry Styles dikabarkan harus menjalani diet ketat seperti yang dianjurkan oleh manajemen. Harry yang dianggap kurang bisa mengontrol berat badannya, terpaksa memiliki menu makan yang berbeda dengan keempat rekannya.

Dikutip dari Capital FM, setiap harinya Harry harus memakan setidaknya satu porsi sushi dan lima gelas teh hijau sebagai menu waib dari rencana dietnya. Harry sendiri tampaknya tidak keberatan dengan diet yang dilakukakannya.

“Disamping menu utama, Harry punya permintaan khusus yaitu untuk menyediakannya satu porsi sushi dan lima gelas teh hijau setiap harinya. Dan dia sangat menyukainya,” kata seorang sumber kepada Daily Star.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Tantangan pun juga harus dihadapi oleh para chef yang menyediakan menu makanan bagi member One Direction. Maka dari itu, pihak promotor konser mau tak mau harus mencarikan restoran yang tepat bagi One Direction terutama saat mereka tidak berada di negara Asia.

“Mereka selalu makan bersama satu meja. Dan uniknya, anak-anak One Direction yang lain sampai bertaruh kapan kiranya Harry akan menyerah dengan dietnya sendiri. Itu seru sekali,” ujar sumber tersebut.

Hmm.. kalau ke Indonesia, kira-kira Harry Styles mau makan apa ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)