home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Ingin 'Balas Dendam' Kepada Liam Hemsworth Lewat Lagu?

Rabu, 14 Mei 2014 14:47 by syaifan | 2128 hits
Miley Cyrus Ingin 'Balas Dendam' Kepada Liam Hemsworth Lewat Lagu?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus masih belum bisa lepas dari kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia menampilkan adegan yang menjurus ke pornografi di panggung ‘Bangerz Tour 2014’, kali ini perkataan Miley diatas panggung yang sama kembali menuai pertanyaan.

Di konser yang berlokasi di sebuah klub di Kota London, Inggris pada akhir pekan lalu, di tengah-tengah set Miley sempat berkomentar tentang lagu yang akan dinyanyikannya malam itu. Miley mengatakan, lagu yang ia maksud ditulis setelah seseorang mematahkan hatinya.

Tentu saja komentar tersebut langsung mengarah kepada nama Liam Hemsworth yang merupakan mantan kekasihnya. Karena tak Cuma sampai di situ, Miley juga mengatakan bahwa ia ingin melakukan ‘balas dendam’ lewat lagu-lagu ciptaannya kepada pria tersebut.

“Aku menulis lagu ini setelah seseorang membuatku patah hati. Dan aku Cuma ingin mengatakan, ‘kamu brengsek’! Aku ingin menulis lagu yang menjadi hit. Yang akan sering diputar di radio. Dan aku ingin memastikan ketika orang itu menyetel radio, dia akan mendengarkan laguku seumur hidup,” ujar Miley dilansir Digital Spy.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Namun belakangan, karena ia diprotes oleh penggemar Liam yang dianggap ungkapannya tersebut ditujukan kepada Liam, Miley pun memberikan klarifikasinya. Lewat Twitter, ia mengatakan bahwa apa yang ia ucapkan tidak ada hubungannya dengan Liam.

“Hanya memberi tahu, bahwa apa yang aku ucapkan di London beberapa waktu lalu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Liam. Sebenarnya aku sangat malas menanggapi hal seperti ini. Tapi setidaknya aku ingin memanas-manasi para cowok brengsek,” kicaunya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)