SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Ingin 'Balas Dendam' Kepada Liam Hemsworth Lewat Lagu?

Rabu, 14 Mei 2014 14:47 by syaifan | 2033 hits
Miley Cyrus Ingin 'Balas Dendam' Kepada Liam Hemsworth Lewat Lagu?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus masih belum bisa lepas dari kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia menampilkan adegan yang menjurus ke pornografi di panggung ‘Bangerz Tour 2014’, kali ini perkataan Miley diatas panggung yang sama kembali menuai pertanyaan.

Di konser yang berlokasi di sebuah klub di Kota London, Inggris pada akhir pekan lalu, di tengah-tengah set Miley sempat berkomentar tentang lagu yang akan dinyanyikannya malam itu. Miley mengatakan, lagu yang ia maksud ditulis setelah seseorang mematahkan hatinya.

Tentu saja komentar tersebut langsung mengarah kepada nama Liam Hemsworth yang merupakan mantan kekasihnya. Karena tak Cuma sampai di situ, Miley juga mengatakan bahwa ia ingin melakukan ‘balas dendam’ lewat lagu-lagu ciptaannya kepada pria tersebut.

“Aku menulis lagu ini setelah seseorang membuatku patah hati. Dan aku Cuma ingin mengatakan, ‘kamu brengsek’! Aku ingin menulis lagu yang menjadi hit. Yang akan sering diputar di radio. Dan aku ingin memastikan ketika orang itu menyetel radio, dia akan mendengarkan laguku seumur hidup,” ujar Miley dilansir Digital Spy.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Namun belakangan, karena ia diprotes oleh penggemar Liam yang dianggap ungkapannya tersebut ditujukan kepada Liam, Miley pun memberikan klarifikasinya. Lewat Twitter, ia mengatakan bahwa apa yang ia ucapkan tidak ada hubungannya dengan Liam.

“Hanya memberi tahu, bahwa apa yang aku ucapkan di London beberapa waktu lalu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Liam. Sebenarnya aku sangat malas menanggapi hal seperti ini. Tapi setidaknya aku ingin memanas-manasi para cowok brengsek,” kicaunya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)