home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 2PM Tunda Comebacknya Demi GOT7?

Rabu, 14 Mei 2014 16:05 by citra09 | 2451 hits
Wah, 2PM Tunda Comebacknya Demi GOT7?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dikabarkan akan comeback di pertengahan April, namun 2PM terpaksa harus mengundur comebacknya hingga awal Juni karena kesibukan aktivitas individu masing-masing membernya.

Para hottest (sebutan fans 2PM) pun sepertinya kini harus kembali bersabar karena 2PM kembali dikabarkan harus menunda comebacknya lebih lama hingga bulan Juli mendatang. Berdasarkan laporan eksklusif OSEN yang dilansir Allkpop, 2PM telah mengundur comebacknya dari awal Juni hingga sekitar awal atau paling lambat akhir Juli mendatang di tahun ini.

“2PM telah menunda comebacknya untuk saat ini, sampai semester akhir tahun ini, tetapi kami belum memutuskan tanggal pastinya,” tutur perwakilan JYP Entertainment kepada Newsen pada Rabu (14/05).

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

2PM yang kabarnya akan lebih fokus dengan aktivitas individu para membernya inipun memberikan kesempatan bagi GOT7 untuk comeback lebih dulu. GOT7 dikabarkan akan comeback pada Juni mendatang menggantikan dengan musik terbarunya.

“GOT7 akan merilis album barunya pada pertengahan Juni mendatang,” lanjutnya lagi, terkait comeback GOT7.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)